Cara Melacak Nomor Telepon Tidak Dikenal yang Sering Mengganggu!

0
6756
Copyright ©pro

Cara Melacak Nomor Telepon Tidak Dikenal yang Sering Mengganggu!

Oketekno.com – Kita sering menelepon seseorang melalui smartphone kita, dengan begitu tidak menutup kemungkinan juga ada orang yang mungkin tidak kita kenal atau secara sengaja menyembunyikan nomornya untuk menelepon ke nomor kita.

Hal ini akan membuat orang khawatir saat mendapatkan telepon, karena itu panggilan untuk menjebak kita atau justru malah panggilan penting, dengan begini apa yang harus kita lakukan supaya kita selalu mengetahui siapa yang sedang menelepon kita, berikut artikel tentang cara melacak nomor telepon dengan mudah.

Simak Juga :Cara Mudah Lacak Ponsel Android Hilang dari Genggaman!

Yang pertama yaitu menggunakan truecaller: Caller ID & Dialer di Android, aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Android, iOS, dan aplikasi berbasis web. Untuk melacak nomor tersebut aplikasi ini menggunakan pedoman dari berjuta-juta nomor yang sudah tersimpan di dalam database yang sudah diidentifikasi sebelumnya. Aplikasi ini tidak hanya bertindak untuk mencari tahu dari siapa panggilan yang masuk, akan tetapi aplikasi ini juga bisa mengetahui panggilan dari siapa saja yang telah anda terima atau tolak sebelumnya dengan mengambil langkah memblokir nomor tersebut atau tidak.

Keahui Juga : Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Copyright ©mobiletech

Caranya yaitu mendownload dan install aplikasi Truecaller: Caller ID & Dialer di smartphone anda, lalu buka aplikasi tersebut dan login, anda lihat di bawah ada 4 tab utama, yakni calls, search, block, dan contacts lalu pilih search dengan begitu anda bisa melacak nomor berdasarkan nama maupun nomornya.

Simak Yuk : Cara Menggunakan Internet Aman yang Harus Kamu Pahami!

Yang kedua adalah cara melacak nomor telepon dengan mudah melalui truecaller di web, truecaller sendiri mampu untuk dipercaya untuk mengetahui identitas asli dari pengguna nomor tersebut dibanding aplikasi serupa yang lainnya. Truecaller ini merupakan perusahaan asal Swedia dengan pengguna lebih dari 85 juta di seluruh penjuru dunia.

Copyright ©techwelkin

Cara ini cukup mudah untuk dilakukan yaitu dengan cara membuka situs Truecaller pada aplikasi browser pada smartphone maupun pc anda, pilih negara dan jangan lupa sign in atau daftar jika belum punya akun Truecaller dan kemudian cari berdasarkan nomor telepon si target, untuk melakukan hal tersebut tentunya membutuhkan koneksi yang cepat bukan, anda beruntung sekali karena telah berkunung ke situs ini karena telah disajikan juga cara percepat koneksi internet di Android yang harus anda coba.

Begitulah cara melacak nomor telepon dengan mudah, dengan begini kalian yang telah mendapatkan nomor misterius maupun pribadi kita bisa mengetahui siapa yang telah memiliki nomor tersebut.

Baca Juga : Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here