Asus Google Nexus 7 32GB White Edition, Tablet Nexus Akhir Tahun

0
5115
Google Nexus 7
Google Nexus 7

OKETEKNO.COM | Di penghujung tahun 2013 ini Google memberikan sebuah kado untuk para pengguna smartphone dengan memberikan pilihan tablet baru. Adalah Asus Google Nexus 7 dengan pilihan warna putih yang terlihat lebih elegan. Tablet Nexus sebagai andalan Google ini ternyata mempunyai spesifikasi yang tidak begitu beda dengan spesifikasi pendahulunya. Bahkan pada koneksinya, tablet ini hanya akan menggunakan perangkat wifi.

Nexus-7-White

Khusus dibuat dengan memori internal berkapasitas 32 GB, Google belum memberikan informasi selanjutnya apakah nanti akan di luncurkan juga untuk yang berkapasitas lebih kecil dan mempunyai fitur 3G atau tidak. Sementara Asus Google Nexus 7 32 GB berwarna putih ini nantinya akan di sandingkan dengan dua buah gadget GPE edisi akhir tahun seperti Sony Xperia Z Ultra GPE dan LG G-Pad 8.3 GPE yang sudah muncul lebih dulu.

Spesifikasi yang dimiliki oleh tablet Nexus ini juga menggunakan layar dengan ukuran 7.0 Inchi dengan resolusi sebesar 1200×1920 pixels dengan kerapatan mencapai ~216 pixels. Tipe layar yang menggunakan LED-Backlid IPS LCD capasitive touchscreen semakin membuat anda merasakan kesan nyaman saat melakukan navigasi.

Pada dapur pacunya menggunakan chipset utama Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan 4 Inti processor Quadcore cortex-A9 yang mempunyai kecepatan 1.5 Ghz dan dukungan RAM sebesar 2 GB sehingga kinerja yang diberikan oleh Android v4.2 Jellybean pada tablet ini semakin lancar saat anda pakai dalam mode multitasking. Bahkan juga diberikan sebuah GPU (Graphic Processing Unit) Andreno 320 sebagai pengatur kinerja displaynya.

Nexus7

Pada desain yang menjadi pembeda dengan versi Nexus 7 adalah warna putih sehingga memberikan kesan bersih pada bagian belakang dan pinggir layarnya. Namun untuk bezel yang ada di sekitar layar masih menggunakan warna hitam. Demikianlah berita untuk Asus Google Nexus 7 32GB White Edition yang sudah oketekno.com tuliskan untuk anda. Terima kasih.

Baca disini untuk Daftar Harga HP Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here