Sony Hadirkan Penampakan ‘Xperia XZ1’ Dukung Video 4K+ PS4 Remote Play Jadi Smartphone Gahar Masa Kini

0
956
rumor Sony Xperia XZ1
Copyright ©The Mobile Indian

Harga Sony Xperia XZ1

Oketekno.com – Sony merupakan asal Jepang yang cukup dikenal dengan produk kamera yang super canggih dan jernih. Saat ini pihak Sony diketahui akan meriliskan smartphone terbaru di tahun 2017 yang akan dikenalkan pada bulan September mendatang dan nama produk tersebut yaitu Sony Xperia XZ1.

Smartphone Sony Xperia XZ1 diketahui menerapkan dukungan varian warna diantaranya yaitu Blue, Black dan Platinum yang memiliki tingkat elegan yang lebih sempurna. Harga Sony Xperia XZ1 masih memiliki status coming soon, karena smartphone ini belum dikenalkan secara resmi, untuk komponennya saja masih terdapat bocoran beberapa yang akan didukung dalam smartphone ini.

Baca Juga Sony Xperia XA1 Tersedia di Kanada, Kapan Ke Indonesia?

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ1

Spesifikasi Sony Xperia XZ1 didukung dengan kelengkapan jaringan capai 4G LTE dengan kecepatan standar smartphone pada umumnya. Sistem operasi yang sudah diterapkan dalam smartphone ini didukung dengan Android versi 7.1 Nougat dan memberikan chipset Qualcomm Snapdragon 835 beserta prosesor dengan kekuatan Octa Core dan tak ketinggalan GPU didukung Adreno 540.

Memori internal Sony Xperia XZ1 didukung dengan 64GB serta 4GB RAM yang lebih optimal untuk penyimpanan aplikasi tersebut. Selain itu, perangkat ini juga diketahui mendukung penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 200GB.

Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone mendukung adanya Fingerprint sensor, serta dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD serta mendukung teklnologi Triluminos Display, X-Reality Mopbile Bravia Engine yang lebih sempurna. Sony Xperia XZ1 juga didukung dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

rumor Sony Xperia XZ1 terbaru
Copyright ©GSMarc

Ukuran layar pada smartphone Sony Xperia XZ1 diterapkan dukungan 5.2 inchi serta memberikan resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan juga terdapat kerapatan layar 424 ppi pixel yang cukup berkualitas.

Kamera belakang Sony Xperia XZ1 cukup spektakuler dengan resolusi 23MP dan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan 13MP dan juga memiliki fitur LED Flash, video mampu berikan kualiutas 4K dan juga memberikan camera Zoom 5X dengan kejernihan gambar pada saat di perbesar.

Baca Juga Harga Sony Xperia Z1 Compact Terbaru Mei 2017

Sony Xperia XZ1 juga memberikan fitur lainnya diantaranya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, PC-Sync, USB type-C, FM Radio, A-GPS, GLONASS yang lebih sempurna tersebut. Daya tampung baterai pada smartphone Sony Xperia XZ1 memiliki besar daya Li-Ion 3000 mAh serta memberikan fitur Quick Charge dan juga Wireless Charging.

Keunggulan dari perangkat ini juga didukung dengan PS4 Remote Play, PSN Games. Harga Sony Xperia XZ1 belum diketahui secara resmi, dimana perangkat ini akan dikenalkan pada September 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here