Spektakuler!!! Paket Ramadhan Smartfren Kasih Bonus 30GB, Mau???

0
2619

Spektakuler!!! Paket Ramadhan Smartfren Kasih Bonus 30GB, Mau???

Oketekno.com – Sambut bulan suci Ramadhan semua operator menyiapkan beragam macam promo menarik salah satunya Smartfren yang menghadirkan promo spesial.

Pertama promo telah ditunjukkan untuk pembeli perangkat Andromax MiFi M3Z dan M2Y yang hanya melakukan top up langsung minimal senilai Rp 60 ribu saja dan akan mendapatkan total kuota 30GB yang terdiri dari 2GB untuk kuota utama, 9 GB kuota bonus dan 19GB untuk kuota bonus spesial Ramadhan.

Baca Juga Cara Melacak Nomor Telepon Tidak Dikenal yang Sering Mengganggu!

Sedangkan untuk pembelian modem M35 (LLG) yang memilioki harga Rp 488 ribu akan mendapatkan fasilitas kuota 15GB dan juga bonus spesial Ramadhan sebesar 15GB juga jadi total semua bonus dari masing-masing promo tersebut 30GB.

Tidak cukup itu saja, adapun paket menarik yang juga telah ditawarkan kepada pembeli Andromax A,B, B (SE) dan L yang sudah melakukan pengisian pulsa senilai Rp 60.000 dan akan mendapatkan kuota utama 2GB yang juga ditambahkan kuota bonus GIS serta first top up sebesar 6GB dan juga memiliki kuota bonus 22GB untuk spesial Ramadhan. Jadi total kuota yang akan didapatkan sebesar 30GB dan untuk pulsa senilai Rp 60 ribu itu masih bisa anda gunakan untuk untuk beli layanan Smartfren lainnya yang anda inginkan.

Paket Ramadhan Smartfren Kasih Bonus 30GB
Copyright ©Smartfren

Nah! Ada juga yang lebih khusus untuk pengguna internet EVO Smartfren, dalam setiap top up minimal Rp 150.000 pada periode 3 Mei – 31 Juli 2017 akan menerima bonus sebesar 10GB dan dapat dilakukan sampai 3 kali pada periode promo jadi untuk pelanggan EVO Smartfren juga dapatkan total bonus 30GB.

Perlu anda catat bahwa paket bonus spesial Ramadhan ini tak ada batasan dalam penggunaannya, jadi untuk anda pelanggan Smartfren bisa gunakan paket internet sepuasnya kapan saja. Adapun ungkapan dariu Derrick Surya sebagai head of Brand and marketing Smartfren,”Paket promo yang kami tawarkan kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana paket tersebut bisa digunakan kapan saja.”

Ternyata tak hanya paket bonus Ramadhan saja yang dikenalkan Smartfren, mereka juga siapkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ dan juga memiliki bonus kuota sebesar 37GB selama satu tahun penuh. Wow keren!!!

Baca Juga Sony Hadirkan Penampakan ‘Xperia XZ1’ Dukung Video 4K+ PS4 Remote Play Jadi Smartphone Gahar Masa Kini

Kartu perdana tesebut bisa digunakan untuk smartphone 4G apapun merekanya dan juga mendukung LTE band 5 atau band 40. Sekarang ini ada sekitar 200 lebih tipe smartphone yang sudah mendukung kedua band itu, jadi ada kemungkinan layanan Smartfren hanya bisa digunakan untuk smartphone dari keluarga Smartfren sendiri yaitu Andromax yang sudah memiliki koneksi mendukung.

Sampai sekarang Smartfren masih kerjasama dengan bunling untuk handset open market semisal Samsung, Lenovo dan juga iPhone 7 dari Apple. Apakah anda penasaran dengan promo Spesial Ramadhan Smartfren, sekarang juga hadiri outlet atau konter yang menyediakan Smartfren.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here