Cara Internetan Gratis di Android Setiap Hari!

0
15200
Copyright ©youtube

Cara Internetan Gratis di Android Setiap Hari!

Oketekno.com – Di zaman sekarang ini kuota internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari kita, dengan kebutuhan akan paket data ini sebagian orang rela menghabiskan ratusan ribu rupiah per bulan hanya untuk mendapatkan akses internet alias paket data, untuk pengguna terbanyak telah didapatkan oleh Telkom, kemudian disusul oleh provider Indosat Ooredoo, untuk simak harga yang ditawarkan bisa klik link nama provider ini Telkomsel atau Indosat Ooredoo.

Dengan mahalnya paket data yang ditawarkan oleh beberapa operator maka hal ini membuat sebagian orang berinovasi dan mencari cara internetan gratis di Android, jika kalian termasuk orang yang menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu rupiah untuk membeli paket data, maka anda perlu untuk mencoba cara yang satu ini.

Lanjut Baca : Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Android

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis adalah Private Tunnel, sebelum menuju bagaimana cara menggunakannya anda harus mendownload dan menginstall aplikasi Private Tunnel di Play Store maupun di web, atau anda tidak mau repot-repot install aplikasi karena memori sudah penuh, tenang saja karena ada solusi lain yang tetap bisa nikmati akses internet secara gratis yakni internetan gratis dalam mode Airplane penasaran kan, simak caranya pada laman Cara internetan Dengan Mode Airplane berikut ini.

Akan tetapi ada cara internetan gratis di Android lain untuk mendownload Private Tunnel ini, anda bisa membuka situs privatetunnel.com, jika sudah klik Sign Up untuk mendaftar akun, di menu ini kalian dimintai untuk memasukkan E-mail anda yang masih aktif dan juga password yang tidak akan anda lupakan, kemudian klik Create Account.

Copyright ©YDM

Jika berhasil maka anda akan mendapatkan E-mail dari Private Tunnel untuk verifikasi akun anda tersebut, buka e-mail anda dan klik link verifikasi yang diberikan. Jika sudah verifikasi, selanjutnya Login menggunakan email dan password yang tadi. Jangan lupa untuk mencentang pada kotak Saya bukan robot.

Simak Juga :Cara Akses Web Google Chrome di Android Tanpa Internet

Anda otomatis sudah terdaftar pada akun Private Tunnel dan berhasil login, silahkan klik download dan secara otomatis anda akan dialihkan ke Playstore untuk mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut. Jika sudah terinstall, buka aplikasi tersebut dan masukkan alamat e-mail dan password yang sudah anda daftarkan sebelumnya lalu klik login, jika e-mail dan password yang di masukkan sudah benar maka anda disuruh memilih server mana yang kamu inginkan karena banyak server yang telah disediakan, lalu klik yes, untuk cara ini cukup berbeda bukan jika dibandingkan dengan Internetan dalam mode Airplane tadi.

Copyright ©googleplay

Dengan begini anda sudah terdaftar dan mendapatkan paket data secara gratis dan bisa untuk browsing sepuasnya, akan tetapi jumlah paket data yang didapatkan tidak menentu atau bisa disebut dengan random, anda terkadang bisa mendapatkan beberapa Mb saja bahkan juga bisa sampai Gb, untuk nikmati koneksi internet lebih wow anda bisa lihat caranya pada link tips meningkatkan koneksi jaringan internet pada android berikut.

Copyright ©googleplay

Begitulah cara internetan gratis di Android yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari, jika kuota internet tersebut sudah habis, anda bisa mendaftarkan akun e-mail lagi untuk dapat internetan secara gratis lagi. Selamat mencoba.!

Baca Juga :Kuota Internet Cepat Habis? Berikut Cara Membatasi Penggunaan Paket internet di Android!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY