Update COC Terbaru, Supercell Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Clasher!

0
2089
Copyright ©itd-coc

Update COC Terbaru, Supercell Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Clasher!

Oketekno.com – Game yang sempat menarik perhatian berjuta-juta pengguna dalam waktu beberapa bulan saja ini (Clash Of Clans alias COC)sempat mengalami penurunan, akan tetapi hal ini bisa diatasi oleh developer dari game tersebut dengan cara melakukan update secara besar-besaran.

Dalam update COC yang dilakukan oleh Supercell ini menghadirkan sebuah peta baru yang dapat dikunjungi dan dijelajahi oleh para pemainnya, peta tersebut dinamakan Builder Chase yang sebenarnya mirip dengan Clash Of Clans dengan versi malam hari. Dengan adanya tempat yang baru ini maka telah muncul juga cerita baru di tempat tersebut yang bisa dikatakan semacam sekuel dari Clash Of Clans itu sendiri.

“salah satu yang berbeda di dalam peta ini adalah kemampuan khusus para petarung sudah dapat dikeluarkan saat permulaan pertarungan.” Hal ini diungkapkan oleh Forbes pada hari Rabu, tanggal 24 Mei 2017 kemarin.

Simak Juga :Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

Sistem pertarungannya pun juga mengalami perubahan, sistem ini sebenarnya mirip dengan game Clash Royale dimana dalam game ini pertarungan dilakukan secara head-to-head dan tidak langsung saling menyerang alias terpisah, dan untuk penentuan pemenangnya dapat dihitung dari banyaknya bangunan lawan yang telah kita hancurkan.

Yang telah menghancurkan bangunan lawan lebih banyak itulah sang pemenang yang akan mendapatkan bonus berupa piala, tetapi jika permainan berakhir seri maka tidak akan ada yang akan mendapatkan bonus.

Copyright ©jalantikus

Pada update COC kali ini, Supercell juga menambahkan bangunan dan jebakan baru untuk meningkatkan sarana pertahanan. Elixir dan gold yang telah dikumpulkan akan terpisah antara peta pertama dan kedua, tetapi gems dapat digunakan untuk kedua peta tersebut.

Update tentang peta baru yang akan dihadirkan pada update COC ini sudah dikabarkan sejak awal Maret 2017 lalu, akan tetapi sebelum peta baru dimunculkan dalam update COC, Supercell merilis sejumlah pembaruan terlebih dahulu.

Untuk para gamers khususnya yang menggemari game COC, jangan lupa untuk selalu melakukan update COC dan kumpulkan elixir,gold, dan gems untuk bekal saat peta baru itu tiba dan siap untuk dimainkan.

Baca Juga :Segera Meluncur, 5 Game Android Terbaru Super Keren ini Wajib Kalian Coba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here