Samsung Tengah Siapkan Smartphone dengan Konsep Kulit Kerang???

0
1851
rumor Samsung SM-G9298 terbaru
Copyright ©gopego

Samsung Rancang Smartphone dengan Konsep Kulit Kerang

Oketekno.com –Perusahaan asal Korea Selatan yang akan menghadirkan smartphone dengan konsep kulit kerang (flip) sudah sudah jarang sekali ditemui. Namun, tak berarti bahwa smartphone model itu tidak lagi diproduksi. Kali ini Samsung diketahui sudah menyiapkan smartphone terbaru dengan konsep flip.

Produk yang akan disiapkan oleh Samsung memiliki nomor seri SM-G9298 yang memberikan desain flip terbaru yang akan dikenalkan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diketahui berawal dari sebuah bocoran spesifikasi dari dokumen Federal Communications Commission atau biasa disebut dengan FCC yang sudah memuat perangkat yang belum dikenal dan masih memiliki julukan SM-G9298.

Baca Juga Luna V Gold Edisi Terbatas Hadir Banjiri Pasar Smartphone

Ponsel tersebut masuk kedalam kategori smartphone yang sudah terima sertifikat dari FCC. Semakin memberikan petunjuk yang cukup menarik bahwa smartphone tersebut akan memiliki desain berkonsep seperti kulit kerang yang memiliki layar ganda.

Adapun rumor tentang SM-G9298 yang merupakan ponsel flip dengan display ganda serta gambar yang sudah dimuat di FCC tersebut mampu memberikan acuan pada tampilan pada bagian layar flip pada saat ditutup.

rumor Samsung SM-G9298
Copyright ©tenna

Selain itu nomer seri Samsung SM-G9298 sangat dimungkinkan sebagai penerus dari Samsung SM-G9198, ponsel flip yang sudah mendukung sistem operasi Android dan diluncurkan pada tahun 2015 silam. Smartphone tersebut tengah didukung dengan prosesor Hexa core Snapdragon 808, namun bagaimana dengan spesifikasi Samsung SM-G9298?

Ponsel Samsung SM-G9298 dikabarkan sudah terima sertifikat WIFI dari WFA (WIFI Alliance). Sertifikat itu telah memberikan indikasi tentang sistem operasi yang akan dijalankan oleh Samsung SM-G9298 yaitu Android versi 6.0 marshmallow.

Baca Juga Update COC Terbaru, Supercell Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Clasher!

Namun ada fakta lain bahwa smartphone SM-G9298 akan mendukung chipset Snapdragon 821 yang hampir mendekati versi terbaru dari Qualcomm. Cukup disayangkan bahwa Samsung belum memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang jadwal kehadiran SM-G9298 dan juga harga belum dipastikan secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here