Sony Akan Hadirkan Smartphone Unggulan dalam Ajang CES 2014

0
3594
Sony Akan Hadirkan Smartphone Unggulan dalam Ajang CES 2014

OKETEKNO.COM – Selama ini vendor asal Jepang, Sony Mobile, selalu memanfaatkan ajang CES untuk memperkenalkan sebuah perangkat terbaru dari mereka. Seperti sebelumnya, Sony Xperia Z dan Sony Xperia S, yang telah berhasil diperkenalkan pada ajang CES beberapa waktu yang lalu pada tahun 2013. Dan pastinya pihak Sony juga akan memberikan kejutan pada ajang CES tahun 2014 mendatang. Apakah itu? Pastinya ini akan menjadi sebuah kejutan yang cukup menarik buat para pecinta gadget besutan Sony Mobile tersebut.

Sony Akan Hadirkan Smartphone Unggulan dalam Ajang CES 2014

Rumornya pabrikan Sony akan memperkenalkan sebuah smartphone yang memiliki kode nama Sirius, ya seperti kode nama milik Nokia untuk Tablet Lumia 2520 yang telah berhasil diperkenalkan beberapa waktu yang lalu oleh pihak Nokia. Perangkat Sony yang memiliki kode nama Sirius tersebut diperkirakan akan mengusung layar berukuran 5.2 inch dengan menggunakan otak prosesor Snapdragon 800. Ya, kurang lebihnya seperti itu tentang rumor bocoran dari Sony Sirius.

Selain itu rumor juga menyebutkan bahwa vendor Sony juga akan merilis beberapa perangkat yang lainnya, kurang lebih tepatnya pada bulan Mei 2014 mendatang. Untuk perangkat yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei tahun depan sepertinya memiliki kode nama Canopus. Yang juga rencananya akan dibekali dengan layar berukuran 5.0 inch yang memiliki selisih 0.2 inch lebih kecil jika dibanding dengan si Sirius. Sedangkan untuk bagian dalam dari Canopus akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 atau bisa juga  Snapdragon 805.

Buat anda penggemar perangkat besutan Sony Mobile, tunggu saja kabar berita selanjutnya dari pihak Sony mengenai kehadiran perangkat terbaru dari mereka pada tahun 2014 mendatang, baik itu smartphone atau bisa juga sebuah tablet.

Baca juga aplikasi WeChat di Iran di Blokir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here