Smartphone Murah, Edisi Tutup Tahun Dari Smartfren

0
3030

OKETEKNO.COM | Jajaran smartphone tak ada habisnya untuk dibahas. Banyak sekali varian – varian baru dengan berbagai inovasi dan kecanggihan teknologi yang berbeda muncul sebagai daya saing di pasar industri gadget entah itu dalam tingkat lokal atau global. Sebagai salah satunya adalah berasal dari dalam negeri yaitu Smartfren yang kembali memunculkan sebuah smartphone baru di akhir tahun 2013 ini.

Adalah Smartfren Andromax i2 yang dikenalkan oleh smartfren sebagai gadget penutup tahun ini. Bila melirik dari spesifikasi yang dimilikinya, mungkin smartphone ini terbilang sebagai salah satu gadget andalan dari seri Andromax. Diperuntukkan bagi kalangan kelas menengah, Smartfren Andromax i2 ini mungkin bisa menjadi pilihan anda yang membutuhkan smartphone dengan kwalitas mumpuni harga terjangkau.

Lihat juga Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G

smartfren-andromax-i2-660x330

Tetap seperti kebanyakan desain dari smartfren, ponsel terbarunya ini juga menggunakan desain lengkung khas candy bar. Bahan yang dipakainya untuk casing menggunakan plastik berkwalitas dengan warna hitam pekat sehingga membuat tampilannya terkesan lebih gagah dan tidak membosankan. Yang lebih spesial adalah olesan warna chrome dibagian sisinya sehingga membuat smartphone ini tampil elegan.

Dari dapur pacunya, Smartfren Andromax i2 ini menggunakan processor quadcore dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon yang mampu berjalan pada kecepatan 1.2 Ghz. Sebagai tambahan cache untuk melakukan tugasnya, ditambahkan space RAM dengan kapasitas sebasar 1 GB sehingga membuat ponsel ini dapat anda gunakan untuk multitasking tanpa mengalami hambatan. Sebagai tambahan bahwa sistem operasi yang digunakan oleh ponsel ini adalah Android v4.1 Jellybean.

Ada kamera dengan lensa sebesar 5MP sebagai kamera utamanya. Sedangkan pada kemera keduanya menggunakan lensa sebesar 1.3 MP. Pada saat peluncurannya kemarin, smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.500.000,- per unitnya. Anda bisa menemukan Smartfren Andromax i2 ini di berbagai konter ponsel di sekitar kota anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here