Game Final Fantasy III Rilis Untuk Windows Phone

0
3083

OKETEKNO.COM | Mungkin bagi anda penggemar game konsol pada perangkat smartphone sudah sangat mengenal game Final Fantasy III. Ya, game yang di kembangkan oleh Square Enix ini memang sebelumnya sudah terlebih dahulu dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone yang berbasis Android dan iOS. Namun kali ini game ber-genre strategy ini hadir pula pada smartphone yang menggunakan sistem operasi berbasis Windows phone.

Final-Fantasy-3

Pertama kali dikeluarkan dalam versi perangkat gadget, game ini menyambangi iOS sebagai Operating Sistem pertama yang menerima kesempatan untuk memainkannya. Pada akhir 2011 iOS resmi meluncurkan Final Fantasy III pada Apple App Store dan selang beberapa bulan dari itu berlanjut ke smartphone yang menggunakan Operating Sistem berbasis Android. Tepatnya pertengahan 2012, Android juga resmi mengumunkan Final Fantasy III sudah tersedia di Google Play Store.

Kini setelah kedua operating sistem tersebut dapat merasakan sensasi permainan game Final Fantasy III,  kini giliran platform Windows Phone yang mendapatkan kesempatan untuk aplikasi ini. Tepatnya pada 26 Desember kemarin Final Fantasy III versi Windows Phone resmi masuk dalam Windows Phone Store.

Untuk perangkat smartphone yang dapat menerima suguhan game ini terbatas bagi perangkat Windows Phone versi 7.5 dan Windows Phone versi 8 saja. Semua port kontrol yang terdapat pada platform android dan iOS juga dapat anda gunakan pada versi Windows Phone-nya tersebut. Untuk dapat meng-install anda harus mempunyai space internal sebasar 451 MB. Hal tersebut adalah storage yang paling besar bila dibanding dengan yang terdapat di Android yaitu sebesar 180 MB dan iOS sebesar 250 MB.

Final-Fantasy-3 (2)

Square Enix memberikan pilihan versi trial-nya untuk anda secara gratis. Anda dapat mencobanya terlebih dahulu sebelum benar – benar menginginkan versi full yang dibandrol dengan harga U$D 15.99. Harga tersebut adalah harga yang sama pada saat pertama kali Game Final Fantasy III ini dirilis pada Android dan iOS. Jadi, bagi anda pengguna Windows phone yang tertarik dengan game tersebut bisa langsung mencarinya di Windows Play Store. Terima kasih sudah membaca ulasan dari oketekno.com.

Baca juga tentang CERI, Aplikasi Edukatif Untuk Balita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here