Harga Smartfren Andromax i2 Terbaru Juli 2015

0
10710

Harga Smartfren Andromax i2

OKETEKNO.COM | Ada kabar bagus bagi anda peminat smartphone, karena untuk penghujung tahun 2013 ini smartfren merilis smartphone baru untuk kalangan kelas menengah kebawah. Tidak hanya satu, akan tetapi produsen dalam negeri ini  meluncurkan dua smartphone sekaligus yaitu Smartfren Andromax G dan Smartfren Andromax i2.

Smartfren Andromax i2

Namun untuk kali ini yang akan kita bahas adalah tentang Smartfren Andromax i2. Smartphone dari seri Andromax yang kali ini di klaim sebagai penerus dari seri Andromax New-I. Memiliki spesifikasi yang lebih baik dari saudara seangkatannya membuat ponsel ini tepat menjadi pilihan anda untuk digunakan saat tahun baru tiba atau sebagai kado tahun baru anda.

Baca Juga Spesifikasi Smartfren Andromax G

Layarnya menggunakan teknologi capasitive touchscreen dengan bentangan layar selebar 4.5 Inchi dan resolusi yang mencapai 854×480 pixels. Selain itu ada juga fitur multi touch yang memudahkan anda dalam melakukan navigasi menggunakan smartphone ini. Bahkan kwalitas layarnya sudah FWVGA dan tentunya juga mempengaruhi kwalitas gambar yang dimiliki. Untuk perlindungan pada layarnya juga di bubuhkan anti gores corning gorilla glass sehingga anda tidak perlu khawatir dalam menggunakan Smartfren Andromax i2 ini.

Pada sektor dapur pacunya, ponsel ini menggunakan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon dengan processor quadcore yang mempunyai kecepatan hingga 1.2 Ghz. Ditambah lagi ada GPU (Graphic Processing Unit) Andreno 203 untuk mengolah grafisnya sehingg tampilan yang dihasilkan terkesan optimal. Dengan space RAM 1GB lumayan untuk mencukupi kinerja Android v4.1 Jelly bean bila anda gunakan untuk fitur multitasking.

Kamera yang dipakai sebagai layanan multimedia pada Smartfren Andromax i2 ini juga tergolong mumpuni. Menggunakan dua lensa kamera sekaligus sehingga anda dapat memanfaatkannya sesuai kebutuhan anda. Pada kamera utamanya menggunakan lensa dengan ukuran 5 MP dengan tambahan LED flash sebagai tambahan cahaya kilat pada saat anda memotret pada tempat gelap dan autofocus sebagai pengatur fokus pada objek. Selain itu ada kamera kedua yang menggunakan lensa 1.3 MP yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call pada jaringan EVDO khas Smartfren karena memang ponsel ini belum support pada jaringan 3G GSM. Untuk lebih lengkap dari detail spesifikasi yang dimiliki oleh Smartfren Andromax i2, berikut tabel yang sudah oketekno.com lampirkan untuk anda.

Spesifikasi Smartfren Andromax i2

GENERAL

Jaringan

CDMA 2000-1EVDO Rev A (3.5 G)
2G GSM

Koneksi Data

EVDO
Wifi
Bluetooth v3.0
Port microUSB

PROCESSOR

CPU

Qualcomm Snapdragon Quadcore 1.2 Ghz

GPU

Andreno 203

MEMORY

RAM

1 GB

Internal

4 GB

Eksternal

Slot microSD up to 32 GB

LAYAR

Tipe

Capasitive touchscreen, multi touch, FWVGA

Ukuran

4.5 Inchi (854×480 pixels)

KAMERA

Kamera Primer

5 MP, LED Flash, Autofocus, Geo-tagging

Kamera Secunder

1.3 MP

BATERAI

Tipe

2000 mAh

Stanby

Up to 79 Jam

Talk time

FITUR LAIN

Android v4.1 Jellybean
Dual SIM (CDMA + GSM)
HTML5
FM Radio
GPS dengan A-GPS dan GLONASS
SMS, MMS, Email, Push Email, IM, RSS
SNS Integrator, Java MIDP emulator, Youtube, Google search, Google play store, Gtalk, maps, organiser, calendar, predictive text input
Music Player : MP3/WAV/AAC+ Player
Video Player : MP4/H.263/H.264 Player
Corning Gorilla Glass
Jack Audio 3.5 mm

Harga Smartfren Andromax i2

Smartphone ini kini dibanderol dengan harga Rp. 1.450.000,- per unitnya untuk kondisi baru, sedangkan harga bekas Rp 900.000. Harga tersebut dinilai pantas dengan spesifikasi yang diberikan oleh Smartfren Andromax i2. Anda bisa langsung mengecek harga resminya di toko – toko ponsel disekitar rumah anda. Terima kasih sudah menyimak ulasan tentang Smartfren Andromax i2, silahkan baca artikel kami yang lainnya dan jadikan oketekno.com sebagai media informasi teknologi anda.

Baca juga tentang Daftar Harga Smartphone Smartfren Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here