Review Lengkap Smartfren Andromax G

0
10396

OKETEKNO.COM | Dengan semakin berkembangnya dunia industri gadget membuat para vendor pembuat smartphone terlihat sangat sibuk menjelang tahun baru ini. Salah satunya adalah vendor smartphone asli dari Indonesia yang terkenal dengan jajaran produknya untuk kelas menengah yaitu smartfren yang kini muncul lagi dengan dua produk andalan tahun barunya.

Smartfren-Andromax-G

Salah satunya bernama Smartfren Andromax G. Ponsel baru yang memang mempunyai spesifikasi yang menunjukkan bahwa smartphone ini di buat untuk kalangan pasar kelas menengah kebawah dengan harga yang berada di kisaran 1 Juta rupiah kebawah. Sebenarnya kondisi spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini bisa terbilang mumpuni. Sekiranya smartphone ini pantas anda gunakan sebagai kado tahun baru yang spesial kepada orang – orang terdekat anda.

Lihat disini Untuk Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G

Menggunakan processor dualcore dan dilengkapi dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon tentunya membuat Smartfren Andromax G tidak terlalu buruk apabila dibandingkan dengan produk lain sekelasnya. Layar yang dibentangkan selebar 4 inchi membuat anda terasa cukup nyaman dalam melakukan navigasi menggunakan smartphone ini.  Dan berikut ini adalah Review lengkap Smartfren Andromax G yang sudah redaksi oketekno.com postingkan untuk anda.

 

Display Smartfren Andromax G

Pada sektor display yang dimilikinya, smartphone ini menggunakan teknologi yang tidak jauh beda dengan beberapa ponsel dikelasnya. Seperti yang sudah dituliskan di atas tadi adalah layar yang digunakan mempunyai bentang lebar mencapai 4 inchi. Dengan tipe layar menggunakan capasitive touchscreen dan adanya fitur multitouch yang semakin membuat Smartfren Andromax G mudah dikendalikan.

 

Performa Smartfren Andromax G

Dalam sektor performanya, ponsel ini dapat anda bandingkan dengan beberapa smartphone lain dengan harga sekelasnya. Menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon dengan processor dualcore 1.2 Ghz yang semakin padu dengan tambahan space RAM sebesar 1 GB sehingga anda dapat menggunakannya untuk fitur multitasking tanpa mengalami hambatan.

Android v4.2 jellybean di pasangkan sebagai sistem operasi yang kompatible dengan berbagai aplikasi terbaru milik Google Play Store, sebut saja seperti Blackberry Messager for Android dan iOS. Tentunya itu akan menjadi salah satu nilai tambah tersendiri bagi penggunaan Smartfren Andromax G ini.

 

Kamera Smartfren Andromax G

Kurang lengkap apabila kita membahas sebuah smartphone tanpa memasukkan fitur kameranya. Ya smartphone ini mempunyai dual kamera yang dipasangkan pada belakang dan atas layarnya. Sebagai kamera utama yang berada dibelakang layar, lensa sebesar 3.2 MP dipilih dengan tambahan fitur Auto focus dan LED Flash.

Sedangkan untuk kamera kedua yang diletakkan di atas layar utamanya, di berikan lensa kamera dengan kekuatan sebesar 1.3 MP yang dapat anda gunakan sebagai media video recorder.

 

Fitur dan Baterai Smartfren Andromax G

Fitur yang dimiliki oleh smartphone ini juga tidak kalah menarik. Selain mempunyai fitur multimedia yang bisa dibilang lengkap karena adanya tambahan Radio FM, Smartfren Andromax G juga mempunyai teknologi GPS dan Dual SIM. Dual SIM yang dipakainya pun sama seperti kebanyakan fitur yang dimiliki oleh ponsel milik Smartfren, yaitu dengan memadukan CDMA class EVDO dengan GSM.

smartfren andromax g 2

Pada baterai yang dipakainya pun tergolong dapat bertahan lama. Dengan kapasitas daya sebesar 1500 mAh, ponsel baru ini dapat menyala dalam keadaan stand by sampai dengan 79 jam lamanya.

 

Harga Smartfren Andromax G

Pada saat peluncurannya kemarin, ponsel akhir tahun dari smartfren ini dibandrol pada harga di kisaran Rp. 950.000,- per unitnya. Harga tersebut dinilai pantas untuk spesifikasi yang dimilikinya bukan? Sedangkan karena memang ponsel ini edisi terbaru, oleh karena itu oketekno.com belum bisa memberikan informasi tentang harga bekasnya.

 

Silahkan baca juga tentang Daftar Harga Smartphone Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here