Horeeee, Motorola Moto 360 Sudah Dapat Update Android Wear 2.0

0
4524
Motorola Moto 360
Copyright ©Motorola

Motorola Moto 360 Sudah Dapat Update Android Wear 2.0

Oketekno.com – Pada 2016 silam pihak Motorola telah kenalkan daftar produk yang akan mendukung pembaruan OS Android Wear 2.0. Pada saat itu, pihak Motorola tengah sebutkan kalau smartwatch Moto 360 merupakan satu dari beberapa smartwatch populer yang tak akan menerim update OS.

Hal tersebut sangat cukup menampar pengguna smartwatch yang sangat populer tersebut. Namun, kali ini ada kabar menarik dibandingkan sebelumnya. Akhir-akhir ini produsen Motorola telah menyebutkan kalau pihaknya akan berjanji untuk perbarui sistem operasi Moto 360 2nd Gen menjadi Android Wear 2.0 pada akhir Mei 2017.

Baca Juga Harga Motorola Moto C Plus Terjangkau Beserta Spesifikasi Kamera Utama 8MP+LED Flash

Apa, akhir Mei??? Wahh seminggu lagi nih, Motorola Moto 360 akan mendapatkan pembaruan OS tersebut. Alhasil dengan beredarnya informasi ini maka tak sedikit yang mulai mempertanyakan kepada pihak Motorola tentang kejelasan dalam pembaruan OS pada smartwatch-nya.

Motorola Moto 360
Copyright ©Motorola

Tarik nafas dalam-dalam, akhirnya tepat hari ini Motorola Support telah merespon pertanyaan dari banyak pengguna perangkat sedangkan yang bertanya soal pembaruan Android Wear, dengan cukup membalas dari pihak pelanggan yang bertanya kapan harus berharap kalau Android Wear versi 2.0 ditetapkan dalam Moto 360 2nd Gen.

Pihak Motorla telah mengungkapkan kalau Android Wear 2.0 ini akan diluncurkan secara bertahan di Moto 360 2nd gen dan sudah dimulai hari ini, Jumat (26/5).

Baca Juga Harga Motorola Moto X Terbaru Mei 2017 dan Spesifikasi

Selain itu ada sumber lain yang membeberkan, bahwa Motorola juga mengkonfirmasi Moto 360 Sport juga akan dijadwalkan untuk menerima pembaruan Android Wear 2.0. Tetapi cukup disayangkan sampai saat ini belum ada kabar lebih detail untuk tanggal pastinya pembaruan tersebut dijadwalkan. Tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here