Mengetahui Tentang KnockON, Fitur Andalan LG G2

0
3022

OKETEKNO.COM | Zaman perkembangan smartphone semakin meningkat dengan mengandalkan berbagai fitur yang berbeda sebagai inovasi dari tiap – tiap vendor yang bersaing di pasar industri gadget. Salah satunya adalah fitur KnockON yang dimiliki oleh perangkat LG G2 dari brand kenamaan asal Korea, LG.

Fitur KnockON adalah fitur yang memudahkan kita untuk mengaktifkan perangkat LG G2 dari kondisi stand by menggunakan tombol power. Anda hanya tinggal menyentuh dua kali layarnya maka smartphone anda akan langsung dapat beroperasi sebagaimana mestinya. Tentunya itu memudahkan anda untuk melihat berbagai pemberitahuan yang ada pada smartphone anda, seperti SMS, email, panggilan telpon, jam, dan lain – lain.

knock-on-g2

Fitur terbaru dari LG ini sampai saat ini sepertinya hanya tersedia terbatas pada smartphone keluaran LG Electronic saja. Dan rencananya, fitur tersebut juga akan ditanamkan pada smartphone terbaru yang akan dirilisnya awal tahun nanti yang kemungkinan akan hadir sebagai perangkat L series II seperti salah satunya adalah L3 II, L5 II, L7 II, dan L9 II. Untuk perangkat L series II, nantinya akan diberikan beberapa update software dari LG melalui Meintenance Realease pada Januari 2014, namun ketersediaanya berbeda tergantung oleh wilayahnya.

Fitur KnockON tersebut pada awal dirilisnya perangkat LG G2 dinilai sangat diterima masyarakat karena dianggap sebagai inovasi yang lebih simple dengan prinsip sistem kerja yang memindahkan fungsi tombol power ke semua daerah layarnya. Kemudahan dalam mengaktifkan perangkat hanya dengan menggunakan dua kali ketukan di layar menjadi nilai jual tersendiri yang dinikmati oleh para pengguna smartphone LG sampai sejauh ini.

Baca Juga Tentang Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

Mungkin ada beberapa aplikasi yang menyediakan layanan “hampir” serupa dengan KnockON, namun tidak untuk menyalakan perangkat melainkan hanya untuk mematikan layar dengan menyentuh sebuah widget sekali saja. Selain di tanamkan pada LG G2 dan LG L series II, ternyata perangkat lain yang juga mendapatkan fitur ini adalah LG G pad 8.3 dan LG G Flex. Menarik kita tunggu fitur apa lagi yang nantinya akan di munculkan oleh LG dan berbagai vendor lain pada tahun 2014. Oleh karena itu, tetaplah kunjungi oketekno.com sebagai informasi harian anda tentang teknologi. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here