Sony Xperia XZ Premium Warna Merah Merona Ini Penampakannya

0
5572
Sony Xperia XZ Premium merah
Copyright ©Weibo

Sony Xperia XZ Premium Warna Merah Merona Ini Penampakannya

Oketekno.com – Perusahaan asal Jepang sudah meresmikan perangkat terbarunya dengan nama Sony Xperia XZ Premium di China pada minggu lalu. Nampaknya smartphne yang memiliki spesifikasi premium ini tengah bidik pasar smartphone high-end serta dibanderol tidak murah yaitu ¥5699 atau setara dengan USD 827 kalau kurs Indonesia sekitar Rp 11.2 jutaan. Namun sampai saat ini belu dikabarkan tentang varian warna yang diterapkan dalam smartphone ini.

Adapun situs memberitakan bahwa ada varai warna yang menarik yaitu ‘merah’ dari smartphone Sony Xperia XZ Premium terbaru. Kabar ini hadir pertama kali di jejaring sosial China, Weibo. Pada postingan jejaring sosial tersebut tengah disebutkan kalau untuk varian merah ini merupakan pertama kali tersedia di jepang dan juga dijual dalam bunling dengan operator lokal di Jepang.

Baca Juga Sony Xperia XA1 Tersedia di Kanada, Kapan Ke Indonesia?

Pada varian yang tidak dibundling dengan kerjasama operator tertentu maka tentu saja akan diluncurkan untuk pasar Internasional. Kemudian bagaimana penampakan Sony Xperia XZ Premium versi merah? Body pada smartphone ini memiliki sebuah gola yang glossy dan lebih elegan dan tampak mewah serta memiliki warna silver di sekellingnya.

Meskipun memiliki versi warna merah, namun Sony Xperia XZ Premium tergolong memiliki keunggulan yang sama dengan versi Sony Xperia XZ Premium lainnya. termasuk smartphone high-end maka disokong dengan chip Snapdragon 835 dari Qualcomm dan juga terdpaat tipe GLU Adreno 540 yang lebih garang.

Sony Xperia XZ Premium
Copyright ©weibo

Soal RAM cukup standar dengan kapasitas 4GB dan memiliki memori internal berkapasitas 64GB serta memiliki dukungan kartu microSD untuk pelebaran penyimpanan data maupun aplikasi. Smartphone Sony Xperia XZ Premium juga sudah menerapkan lebar layar 5.5 inchi dengan kualitas video 4K Plus.

Selain itu, handset ini juga menerapkan kamera utama bberesolusi 19MP dan juga memiliki kelengkapan dengan adanya Optical Image Stabilization atau disingkat dengan OIS. Dengan kameera cukup besar resolusinya maka mampu menghasilkan foto dan juga video lebih menarik, selain itu juga terdapat kemampuan dalam pengambilan video gerak lambat pada kecepatan merekam 960fps.

Baca Juga Sony Hadirkan Penampakan ‘Xperia XZ1’ Dukung Video 4K+ PS4 Remote Play Jadi Smartphone Gahar Masa Kini

Tidak kalah dengan kamera utama, Sony Xperia XZ Premium juga menerapkan kamera depan beresolusi 13MP dan memberikan kinerja yang sangat sempurna. Smartphone ini telah memiliki daya tampung baterai cukup besar yaitu 3230 mAh, sistem operasi telah mendukung Android Nougat beserya UI minimalis dengan khas Sony.

Sedangkan fitur lain cukup lengkap seperti USB sudah menerapkan Type-C. Apakah anda ingin memiliki smartphone Sony Xperia XZ Premium maka tunggu kedatangannya di Indonesia, dan sementara ini masih beredar di China.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here