Pelanggan Baru Google Play Musik Kini Dapat Layanan Gratis Selama 4 Bulan

0
5127
layanan Google Play Musik terbaru
Copyright ©Google

Pelanggan Baru Google Play Musik Kini Dapat Layanan Gratis Selama 4 Bulan

Oketekno.com – Kabar terbaru, bagi anda saat ini berada di Amerika Serikat (AS) dan bila anda berpikir sebuah layanan Google Play Musik maka ini hal yang sengat menarik.

Dimana saat ini pihak Google tengah menawarkan layanannya Google Play Musik selama 4 bulan pertama secara gratis untuk pelanggan baru. Terkadang, pelanggan baru tersebut hanya mendapatkan layanan Google Play Musik kisaran tiga bulan saja.

Baca Juga Google Siap Hadirkan Android O Usai v7.0 Nougat ???

Tetapi saat ini terdapat promo baru yang mampu tambahkan diskon sekitar 30% lebih banyak waktu untuk periode tersebut. Namun sampai saat ini belum ada informasi tentang jadwal penawaran terkait akan berakhir, jadi bagi anda yang tertarik dengan layanan ini maka harus bertindak lebih gesit.

Google Play Musik
Copyright ©GSMArena

Diketahui juga bahwa selain Amerika Serikat juga ada India yang sudah tersedia layanan Google Play Musik ini. Usai lima tahun riliskan layanan tersebut maka baru kali ini Google meluncurkan Play Musik di india.

Untuk pengguna di India bisa melihat berbagai bagian Musik di Play Store dan juga di dalam aplikasi tersebut. Sementara saat ini masih terdapat pilihan untuk membeli musik yang sudah tersedia dan cukup disayangkan anda juga tidak bisa mendapatkan layanan streaming secara berlangganan.

Baca Juga Cara Maksimalkan Google Chrome Biar Makin Kece di Android!

Hal tersebut mirip milik Apple, pihak Google telah sediakan konten yang cukup terlokalisasi dan tersedia juga dalam berbagai bahasa India barengan dengan musik Internasional. Untuk di AS memiliki layanan khusus sepertinya mendapatkan kesempatan 4 bulan secara gratis, namun di India kini harus membayar dengan harga INR 15 (23¢) per trek musik dan harga album bisa lebih bervariasi tergantung jumlah trek-nya.

layanan Google Play Musik
Copyright ©GSMArena

Adapun konten-konten yang dibeli lalu tersedia di semua platform tempat Google Play Musik yang sudah tersedia, mirip dengan web dan aplikasi Play Musik di Android dan juga iOS. Penasaran?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here