Inilah Harga Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition Siap Diluncurkan

0
2200
Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition
Copyright ©gizchina

Inilah Harga Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition Siap Diluncurkan

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan kini telah resmi umumkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition yang akan mendukung kapasitas RAM cukup spektakuler ‘RAM 6GB’.

Samsung menghadirkan Galaxy S8+ Emperor Edition di Jepang sekaligus merupakan negara yang tergolong baru mendapatkan smartphone dengan RAM 6GB. Hal ini berbeda dengan China yang sudah banyak vendor smartphone masuk dengan kemasan kapasitas RAM yang cukup tinggi.

Baca Juga Tips Mudah Memperkuat Sinyal WIFI

Samsung telah menjual Galaxy S8+ Emperor Edition dengan harga ¥119.800 atau setara USD 1075 kalau di kurs Indonesia seharga Rp 14.2 jutaan, perangkat dan harga ini khusus di Jepang. Harga memang selangit namun komponennya juga sebanding dengan harganya.

Smartphone Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition memiliki tiga versi warna yaitu Coral Blue, Orchid Grey dan Midnight Black. Diketahui juga bahwa smartphone ini memiliki lebar layar cukup besar yaitu 6.2 inchi, meskipun layar cukup lebar namun smartphone milik Samsung ini tetap perhatikan rasio layar 18,5:9, dengan 0.5 yang mampu didedikasi untuk tombol pada layar sebagai pengganti dari tombol fisik dibawah layar.

Harga Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition
Copyright ©gizchina

Tidak hanya memperhatikan rasio saja, namun Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition juga sangat minim bezel atau garis tepi  maka menjadikan smartphone lebih elegan, mewah dan juga memiliki nilai plus untuk desain. Layar lengkung menjadi andalan Galaxy S8 dan juga Galaxy S8+. Adapun sebuah tambahan tombol keempat yang berada di sebelah kiri, tepoat di bawah kontrol volume merupakan tombol khusus untuk Bixby.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Huawei Nova Lite Plus Lebih Garang dengan Baterai 4000 mAh+Kamera Sefie 8MP

Selain itu, smartphone Samsung Galaxy S8+ juga mengadalkan dua tipe varian chipset terbaru yaitu Snapdragon 835 dari Qualcomm yang ditujukan untuk pasar Amerika Serikat, sedangkan untuk chip Samsung Exynos 8895 ditujukan untuk pasar global. Lebih garangnya lagi bahwa memori internal mendukung kapasitas cukup besar yaitu 128GB dan dilenbgkapi dengan penyimpanan eksternal tamabahan.

Keunggulan dari chipset terbaru tersebut mampu proses produksi 10-nm yang sangat menjanjikan tingkat efesiensi yang lebih baik dibanding sebelumnya. Apakah anda ingin memiliki varian dari Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Atau anda yang di Jepang ingin memiliki Galaxy S8+ Emperor Edition?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here