Xiaomi Mi 6C Menampakkan Harga dan Spesifikasi Garang dengan Kualitas Video 4K

0
2761
rumor Xiaomi Mi 6C
Copyright ©GSMarc

Harga Xiaomi Mi 6C

Oketekno.com – Perusahaan asal China cukup berkembang di dunia gadget dan menjadi pangsa pasar beberapa vendor ternama, namun dari negeri asal juga telah meriliskana beragam macam produk diantaranya Huawei, Oppo, Vivo dan juga Xiaomi. Saat ini salah satu dari mereka telah memberikan bocoran spesifikasi tentang produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi 6C.

Smartphone Xiaomi Mi 6C juga bisa disebut dengan Millet 6C, dimana ponsel besutan Xiaomi ini akan dikenalkan secara resmi pada bulan Agustus 2017 mendatang. Saat ini Xiaomi Mi 6C masih memiliki status pasar coming soon atau segera hadir, harganya juga belum diketahui.

Baca Juga Inilah Harganya Xiaomi Mi Max 2 Siap Meluncur Di Indonesia?

Namun smartphone ini sudah diketahui menggunakan tiga varian warna diantaranya Biru, Hitam dan Putih, warna-warna itu cukup standar dan membuat ponsel semakin elegan. Tidak hanya warna saja yang sudah dibocorkan, tapi juga komponen lain yang akan dirterapkan dalam perangkat sedikit diketahui. Lihat ulasannya!

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6C

Spesifikasi Xiaomi Mi 6C diketahui menggunakan Dual slot SIM yang menerapkan ukuran paling kecil yaitu Nano-SIM. Kalau sudah tertera slot SIM maka menerapkan jaringan yang super lengkap diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan 3xCA yang memiliki kecepatan standar smartphone pada umumnya.

rumor Xiaomi Mi 6C
Copyright ©Ilustrasi Xiaomi Mi 6

Flagship ini sudah diterapkan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat terbaru dan juga mendukung MIUI 8 yang mampu berikan ketajaman tampilan lebih sempurna. Perangkat pendukung OS terdiri dariu chip Snapdragon 660 dari Qualcomm beserta prosesor yang berikan kekuatan Octa Core serta memiliki kecepatan 2.45GHz, selain itu juga diterapkannya GPU Adreno 512 yang berarti bahwa mampu menampilkan 3D lebih maksimal.

Memori merupakan media penyimpanan yang patut dimiliki setiap smartphone, untuk smartphone Xiaomi Mi 6C telah didukung dengan dua versi penyimpanan internal diantaranya 64GB atau 128GB dengan teknologi UFS. Random Access Memory Xiaomi Mi 6C menerapkan kapasitas cukup spektakuler dengan besar 6GB LPDDR4 terbaru, namun cukup disayangkan bahwa perangkat ini tidak didukung dengan microSD.

Tipe layar yang sudah menjadi andalan gadget salah satunya IPS LCD dengan full layar sentuh dan untuk perangkat ini memiliki dukungan tambahan menerapkan Eye Care mode dan Sun Screen maka nampak jelas bila digunakan di luar ruangan. Xiaomi Mi 6C juga didukung dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass serta ukuran layar cukup standar dengan 5.1 inchi, resolusi layar berkualitas Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel beserta kerapatan layar sangat mumpuni 432 ppi pixel.

Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini juga menerapkan Fingerprint sensor, Hall effect sensor dan masih banyak lagi sensor yang melengkapi ponsel ini. Ngomong soal fotografi maka terdapat keunggulan dalam perangkat ini, dimana Xiaomi Mi 6C menerapkan resolusi 12MP, Dual LED Flash untuk kamera belakang.

Baca Juga WOW!!! Xiaomi Mi 6 Hadirkan Versi Keramik Limited Edition, Berapa Harganya?

Sedangkan untuk kamera depan atau kerap disebut juga kamera selfie beresolusi 4MP serta dibekali dengan LED Flash, kamera tersebut merupakan UltraPixel. Selain itu juga memberikan kualitas video hingga 2160p (4K) yang menghasilkan video lebih jernih.

Fitur lainnya juga sudah diterapkan dalam ponsel ini untuk mengoperasikan lebih maksimal. Xiaomi Mi 6C juga terdapat fitur WIFI, Bluetooth, USB Type-C, Infrared Port, NFC, FM Radio, A-GPS, GLONASS, Beidou. Tipe baterai Xiaomi Mi 6C yaitu Li-Po, tetapi belum diketahui besar daya baterai yang mampu menampung listrik, lebih unggulnya bahwa ponsel ini terdapat fitur Quick Charge versi 3.0. Untuk informasi lebih lengkap maka tunggu kedatangannya pada Agustus 2017.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here