Lenovo Boyong Smartphone ‘K6 Note’ Mei 2017 Ke Indonesia, Berapa Harganya?

0
1906
Lenovo K6 Note Rilis di Indonesia
Copyright ©Lenovo

Lenovo Boyong Smartphone ‘K6 Note’ Ke Indonesia, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Kabar gembira untuk anda penggemar gadget dengan spesifikasi premiun namun harga terjangkau. Perusahaan Lenovo sudah meriliskan produknya ke Indonesia untuk beragam macam tipe smartphone diantaranya yaitu Lenovo P2 Turbo dan Lenovo K6 Power bersama dengan toko online terpercaya di Indonesia.

Kali ini, Lenovo dikanarkan telah menyiapkan smartphone terbaru lagi yang memiliki nama K6 Note. Smartphoen Lenovo K6 Note sudah rilis sejak Oktober 20165 dan akhirnya hadir di pasar smartphone Indonesia dengan menerapkan komponen dan juga fitur sangat menggoda. Diketahui bahwa harga Lenovo K6 Note dibanderol cukup terjangkau sekitar Rp 2.799.000.

Baca Juga Harga Lenovo P70 Terbaru Mei 2017 dengan Spesifikasi Lengkap

Smartphone ini merupakan seri tertinggi untuk K6 Series yang sudah ditanamkan chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm, selain itu juga menerapkan prosesor berkekuatan Octa Core yang memiliki pembagian tugas terdiri dari Quad Core 1.5GHz Cortex-A53 + Quad Core 1.2GHz Cortex-A53.

Lenovo K6 Note juga didukung dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal berkapasitas 32GB, tidak hanya itu saja ponsel ini juga dibekali dengan MicroSD untuk penyimpanan lebih banyak. Sistem operasi Lenovo K6 Note masih menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow dimana pada tahun 2016 masih booming dengan OS tersebut.

Lenovo K6 Note Rilis
Copyright ©Lenovo

Spesifikasi Lenovo K6 Note dilengkapi dengan lebar layar verdiagonal 5.5 inchi dan juga memiliki resolusi full HD 1080p. Perangkat ini juga memiliki reswolusi 16MP untuk bagian belakang serta menerapkan fitur autofocus detektor phase atau kerap disingkat (PDAF) serta detektor kontras. Tak kalah dengan gadget lain seperti Oppo dan Juga Vivo berasal dari China, Lenovo K6 Note menerapkan kamera depan beresolusi 8MP untuk hasil lebih sempurna.

Baca Juga 6 Aplikasi Al-Quran Digital Android Wajib Dimiliki di Bulan Ramadan

Sedangkan untuk bagian kapasitas baterai mampu menampung 4000 mAh. Ponsel Lenovo K6 Note juga menerapkan dual slot SIM dengan teknologi 4G LTE beserta fitur lainnya. Fitur tersebut didukung dengan WIFI, Bluetooth v4.1, GPS serta fingerprint sensor yang juga dibekali dengan teknologi audio Dolby Atmos.

Pada paket penjualan smartphone Lenovo K6 Note memberikan promo VR Glass secara gratis dan juga mendapatkan potongan harga Rp 200.000 via beberapa bank yang sudah kerjasama dengan toko online tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here