Cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install dengan Google Chrome

0
5911
Copyright ©bedahtekno

Cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install dengan Google Chrome

Oketekno.com – Google chrome merupakan salah satu aplikasi web browser yang biasa kita gunakan untuk mengunjungi sebuah alamat Url ya, namun siapa yang menyangka jika aplikasi Google Chrome ini ternyata juga bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi android?

Wah yang pasti sebuah kemajuan ya dimana ada sebuah web browser yang ternyata bisa digunakan untuk bermain game seperti yang termasuk kedalam daftar Game gratis Android paling populer di Google Play Store, pasti seru bukan?. Nah pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas tentang Cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install dengan Google Chrome kepada kalian semua.

Lanjut Baca : Sembunyikan Foto Dengan Google Photos di Android, Secret!!!

Untuk menjalankan aplikasi android ini ternyata bisa digunakan bermacam-macam platform dan contohnya saja seperti aplikasi chat dan medsos lainnya, dan yang lebih keren lagi kalian tak perlu membutuhkan bantuan emulator juga nantinya. dengan menggunakan Google Chrome ini, maka kita bisa mencoba dulu beberapa game android sebelum menginstallnya nanti, apalagi setelah pembaruan kemarin google pastikan aplikasi Chrome antilelet.

Copyright ©bedahtekno

ARC Welder merupakan sebuah tools yang disematkan didalam Google Chorme yang akan kita gunakan nanti. Sebenarnya fungsi dari tools ini awalnya untuk menguji sebuah aplikasi android, namun bisa juga digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi android nantinya.

Sudah cukup ya penjelasannya, kini kita langsung saja coba cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install dengan Google Chrome dibawah ini:

Simak Nih : Kumpulan Aplikasi yang Bisa Dinginkan Smartphone Kita, Coba Yuk!

Install ARC Welder

Cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install yang pertama pastinya kita install dulu ya tools untuk menjalankan aplikasi android. Caranya silahkan buka Google Chrome lalu akses ke Chrome Web store. Selanjutnya dikolom pencarian silahkan ketik ARC Welder, dan enter. Setelah ketemu silahkan kamu install tools tersebut dahulu. (tools ini hanya bisa digunakan untuk sistem operasi windows 10, macOS, Chrome OS, serta Linux).

Copyright ©jalantikus

#Cari Aplikasi Android di PC

Setelah ARC Welder di Install, selainkan kamu cari aplikasi android yang memiliki format .apk pada PC kamu. Untuk mencari aplikasi yang memiliki format APK, kamu bisa download di internet nantinya, dan yang paling populer di APK Mirror.

Simak juga:  Aplikasi Penangkal Ransomware yang Bisa Diandalkan!

#Jalankan Aplikasi ARC Welder

Copyright ©jalantikus

Cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install selanjutnya, silahkan buka ARC Welder pada aplikasi Chrome. Jika masih pertama kali, maka kamu akan diminta untuk mengakses direktori tempat dimana aplikasi android tadi diletakkan. Jika sudah ketemu, silahkan tap add your apk.  Lalu biarkan saja sejenak selama proses berlangsung, jika sudah tap launch app untuk memulai menjalankan aplikasi tadi. Cukup mudah bukan?

Nah itu tadi ulasan dari kami tentang Cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install dengan Google Chrome, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, akan tetapi jang lupa ya ketika anda operasikan komputer wajib kenali penyebab dan cara atasi Laptop lemot berikut.

Baca juga: Cara Internetan Gratis di Android Setiap Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here