Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 dan Spesifikasi, Tablet Multimedia 4 Speaker 1 Subwoofer

0
1466
Spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A50
Copyright ©Fonearena

Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone Acer kembali menunjukkan kemampuannya dalam meracik gadget terbaru.Setelah sekian lama tidak terdengar kabar Acer merilis gadget baru kini vendor Taiwan tersebut merilis tablet anyar bertajuk Acer Iconia Tab 10 A3-A50. Tablet ini hadir sebagai tablet murni tanpa dukungan slot SIM maupun jaringan data atau lebih dikenal sebagai tablet WiFi model. Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 sendiri kemungkinan akan dilepas terjangkau dan ramah dikantong dengan bentang layar super lapang.

Tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini sendiri resmi diperkenalkan pada Mei 2017 sebagai  tablet multimedia yang mengunggulkan dukungan empat speaker dan satu subwoofer sehingga sanggup memberikan kualitas audio menjanjkan. Bukan hanya itu saja, tablet berlayar lega ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat terbaru dengan balutan antarmuka yang cukup menawan. Bahkan kinerja serta performa yang dimiliki tablet Taiwan ini juga mampu diandalkan dengan processor berkualitas. Simak langsung ulasan spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A50 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Acer Liquid Z6E Duo dan Spesifikasi, Smartphone 5.0 Inch Marshmallow LTE Sejutaan

Review Spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A50

Tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini memang hadir sebagai tablet multimedia yang mengusung bentang layar luas dan lapang dalam diagonal 10.1 inchi. Layar tersebut hadir dengan ditunjang oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Namun yang menarik Acer juga membekali layar tablet ini dengan teknologi Quantum Dot Display yang berpadu dengan resolusi 1280 x 800 Pixels sehingga mampu menghasilkan tingkat akurasi warna yang optimal juga ketajaman gambar yang mampu diandalkan untuk kebutuhan multimedia seperti menonton video, bermain game dan lainnya. Kepadatan layar tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini mencapai 150 ppi per inchi dimana telah diperkuat dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass, Anti-Fingerprint Coating.

Selanjutnya mengupas desain dan penampilan dari tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 dengan harga kompetitif ini. Perangkat ini mengusung material berkualitas dengan bodi belakang yang mendapat sentuhan pola bertekstur nyaman digenggaman. Selain itu keempat sudutnya juga dibuat sedikit membulat dalam dimensi bodi yang memang cukup bongsor. Hal itu membuat penggunanya lebih nyaman untuk mengoperasikan perangkat ini dengan dua tangan. Ketebalan bodinya sekitar 9.15 mm dan memiliki bobot lumayan berat mencapai 530 gram. Tersedia varian warna hitam dan putih yang memang cukup menawan.

Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50
Copyright ©Fonearena

Hadir sebagai tablet multimedia yang siap menjadi pesaing tablet dari Asus dan Lenovo, tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini sendiri mengandalkan empat buah magnet speaker stereo dan juga satu subwoofer sehingga menghasilkan kaulitas audio yang begitu bombastis dan keren. Apalagi didalamnya juga telah didukung teknologi DTS Premium Sound siap memanjakan para pengguna yang gemar mendengarkan musik. Ada pula fitur Acer MediaMaster yang membuat pengguna dapat mengatur settingan video dan audiio dalam berbagai mode.

Perangkat tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini sendiri memang hadir sebagai tablet WiFi tanpa didukung slot SIM. Hal itu membuat perangkat ini tidak mendukung jaringan data dan hanya mengandalkan koneksi internet dari WiFi saja. Selain itu sejumlah konektivitas penunjang juga ada dalam perangkat Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini diantaranya bekalan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga FM Radio.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A50 pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan penawaran harga kompetitif ini. Di bagian dalam bdodinya telah ditanamkan jenis chipset MediaTek MT8167 dengan processor Quad-core yang siap menghasilkan kinerja tangguh dan juga handal. Apalagi processor tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan juga komputasi dengan lancar tanpa lag. Dan untuk kualitas grafis yang disematkan pada Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini sendiri hadir dalam balutan GPU PowerVR menawan.

Baca Juga Harga Acer Iconia One 10 B3-A30 dan Spesifikasi, Tablet 10.1 Inchi Baterai 6100 mAh

Kelebihan Acer Iconia Tab 10 A3-A50 sebagai tablet multimedia berlayar lapang ini adalah telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka menawan. Bukan hanya itu saja, tablet ini juga menawarkan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar yakni memori internal 16 GB juga tersedia varian internal 32 GB. Bahkan penggunanya juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 122 GB.

Tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini sendiri juga mengusung bekalan kamera pada bodi belakang dan depannya meskipun dengan resolusi pas-pasan.npada bodi belakangnya telah ditanamkan kamera yang kemungkinan beresolusi 5 MP dimana telah didukung oleh LED Flash dan Autofocus siap menjadi pesaing tablet Huawei MediaPad T3 10. Kamera utamanya juga dibekali dengan fitur HDR, Self timer juga kemampuan perekaman video dalam kualitas Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A50
Copyright ©Fonearena

Sementara untuk urusan selfie, tablet berlayar lapang Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini sendiri menawarkan kamera depan dalam resolusi 2 MP. Meskipun sensor kamera depannya terbilang pas-pasan namun masih dapat mendukung kebutuhan selfie pengguna maupun aktivitas video chatt. Sebelumnya Acer juga telah merilis tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A40.

Semua aktivitas dan pemrosesan dalam tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini sendiri ditenagai dengan sebuah baterai Inbuilt Battery Not Removable yang tidak dapat dilepas pasang namun menghasilkan kemampuan hidup selama 8 jam serta kemampuan siaga hingga 220 jam. Dibekalkan pula Quick charge untuk mempercepat pengisian baterai. Simak update harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 terbaru dibawah ini.

Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50

Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 Baru : Coming Soon

Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 Bekas : Rp –

Tablet Acer Iconia Tab 10 A3-A50 ini sendiri siap memanjakan pengguna dengan kemampuan audio bening dan layar lapang dalam menunjang konten multimedia. Selain itu performanya juga lumayan handal dengan sistem pengoperasian Android Nougat terbaru. Harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 terbaru belum diumumkan pihak Acer namun kemungkinan tablet ini dilepas terjangkau mengingat beberapa spesifikasi yang dimiliki cukup standart. Untuk itu kita nantikan saja informasi resminya dari pihak Acer.

Spesifikasi Acer Iconia Tab 10 A3-A50

Network 2G bands N/A
3G bands N/A
4G bands N/A
Speed
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM No (WiFI Model)
Dimension 9.15 mm Thickness
Weight 530 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(Quantum Dot Display)
Display size 10.1 inches
Resolution 1280 x 800 Pixels (~150 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass, Anti-Fingerprint Coating
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Stereo (Four Front Speakers)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB / 32 GB
2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek MT8167
CPU Quad-core Processor
GPU PowerVR (GE8300)
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP (Expected), LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Self Timer, Face Detection, Smile Detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty
Video 1080p@30fps
Secondary camera 2 MP (Expected)
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– WiFI Version
– Social networking Services And Apps
– Texture Pattern Finish Back
– DTS HD Premium Sound
– Five Magnet Speakers
– Acer MediaMaster
– Built-in Microphone
BATTERY Inbuilt Battery Not Removable (8 h of Battery Life)
Stand-by Up to 220 h (Unofficial)
Talk time Up to 40 h
Music play Up to 8 h

Itulah informasi mengenai harga Acer Iconia Tab 10 A3-A50 tebaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari ulasan tablet Acer terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Acer Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY