Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 Bertenaga Tinggi Nvidia GTX 1080 Luar Biasa

0
1515
Acer Predator Triton 700
Copyright ©Laptop Mag

Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 Bertenaga Tinggi Nvidia GTX 1080 Luar Biasa

Oketekno.com – Perusahaan Acer ikut ramaikan cara Computer Taipei 2017, pihak Acer telah menghadirkan beberapa produk terbarunya pada ajang tersebut dan lebih menariknya ada satu produk yang cukup bening yaitu laptop gaming ultra tipis dengan nama Acer Predator Triton 700.

Ternyata tak hanya memiliki tubuh slim saja, laptop ini juga mendukung kartu grafis terbaru. Pada segi performa atau tampilan laptop Acer Predator Triton 700 telah mendukung dapur picu grafis. Diketahui bahwa laptop ini mendukung GPU yang sangat tangguh bersama dengan Nvidia GeForce GTX 1080 yang mampu operasikan over clock yang dibantu dengan prosesor Intel Core generasi ketujuh.

Baca Juga Cara Setting Kamera Smartphone Agar Setara DSLR dengan Mode Manual

Adapun hal secara fisik untuk Acer Predator Triton 700 yang memiliki desain dengan bahan alumunium dan memiliki ketebalan 18.9 mm. Adapun kipas pending dengan bahan metal Acer AeroBlade 3D dengan aliran udara pada laptop ini mampu tingkatkan sampai 35%.

Acer Predator Triton 700
Copyright ©Laptop Mag

Sedangkan ada dua SSD MVMe PCIe yang sudah di konfigurasikan RAID 0 serta memiliki memori DDR 4, 2400 MHz mencapai 32GB untuk bantu sistem dalam menjalankan laptop dengan kinerja yang cukup tinggi.

Tidak hanya itu saja, laptop Acer Predator Triton 700 juga dibekali dengan max-Q, hal ini merupakan sebuah pendekatan dalan inovasi yang mampu didesain dengan menjadi laptop gaming tipis, cepat dan cukup tenang.

Baca Juga Cara Mudah Mengetahui Berita Hoax yang Tersebar di Internet!

Dalam laptop Acer Predator Triton 700 juga memiliki lebar layar 15.6 inchi serta memberikan kualitas layar Full HD dengan dukungan tipe layar IPS. Layar tersebut juga ditawarkan dalam visual yang cemerlang dan memiliki kecerahan maksimal karena didukung oleh Nvidia G-Sync.

Laptop Acer ini mendukung adanya audio diperoleh dari Dolby Atom dengan Acer MTrueHarmony yang siap disajikan untuk memberikan kualitas suara akustik yang lebih tajam dan merdu. Laptop Acer Predator Triton 700 dibanderol sekitar USD 2999 dan akan rilis di Amerika Utara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here