Samsung Galaxy Note 5 Mulai Terima Update OS Nougat di Eropa

0
1630
Samsung Galaxy Note 5
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy Note 5 Mulai Terima Update OS Nougat di Eropa

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan untuk produknya yang memiliki nama Samsung Galaxy Note 5 sudah melakukan pembaruan sistem operasi di Amerika Serikat, dan sekarang mulai menerima pembaruan Android Nougat secara khusus di Eropa.

Pembaruan tersebut tersedia di Rumania meskipun dalam pasar Eropa lain juga menerima pembaruan OS lebih dulu, baru kali ini Samsung Galaxy Note 5 tersedia pembaruan OS Nougat di Eropa.

Baca Juga Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 Bertenaga Tinggi Nvidia GTX 1080 Luar Biasa

Dalam pembaruan tersebut akan membutuhkan ruang kosong hingga 1.3 GB untuk menerapkan OS Android versi 7.0 Nougat. Yang terpenting pada saat pembaruan tersebut pengguna harus lebih dahulu memperbarui aplikasi Samsung pay menjadi versi 2.7.15 sebelum melakukan penginstalan Android Nougat.

Samsung Galaxy Note 5 Mulai Terima Update OS Nougat di Eropa
Copyright ©GSMarena

Untuk change log telah mengatakan akan memberikan kepastian dalam “kompatibilitas dan kinerja yang lebih baik.” Tidak hanya itu saja, sistem operasi terbaru tersebut terdapat perubahan kecil lainnya.

Hal tersebut seperti biasanya dengan peluncuran OTA sangat dimungkinkan masih diperlukan beberapa waktu lagi supaya dalam pembaruan OS tersebut berhasil masuk pada perangkat Samsung Galaxy Note 5.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here