BlackBerry KEYone Akhirnya Dijual di AS Pada 31 Mei 2017, Indonesia???

0
1710
BlackBerry KEYone
Copyright ©Blackberry

BlackBerry KEYone Akhirnya Mulai Dijual di AS Pada 31 Mei 2017, Indonesia???

Oketekno.com – Kabar baik untuk anda penggemar smartphone lawas satu ini yaitu Blackberry. Mereka telah meriliskan tepat waktu pada jadwal yang sudah ditentukan dan mulai menjual produk terbarunya yaitu BlackBerry KEYone.

Smartphone BlackBerry KEYone ini sudah busa dibeli di Amerika Serikat mulai tanggal 31 Mei 2017. Pihak Blackcerry terbaru bisa dibeli di beberapa jumlah toko Best Buy. Anda dapat memesan BlackBerry KEYone di Amazon dengan prime’s pengiriman dua hari dan di banderol US$ 549 dari kedua toko online tersebut.

Baca Juga Harga BlackBerry Leap Terbaru Mei 2017 dengan Memori Internal 16GB

Perlu anda ketahui bahwa untuk ketersediaan di Sprint ini masih belum dijelaskan secara detail, namun pada saat siaran pers sudah dinyatakan “Ketersediaan tambahan dari BlackBerry KEYone termasuk ketersediaan ritel Sprint dan akan dirilis perkiraan pada musim panas tahun ini.”

BlackBerry KEYone
Copyright ©CrackBerry

Adapun sebuah tinjauan yang lebih detail tantang smartphone BlackBerry KEYone yang dibuat oleh TCL dan akan rilis minggu ini. Namun utuk pengguna Blackberry lama cukup senang mengetahui bahwa BlackBerry KEYone akhirnya sudah bisa memilikinya.

Pihak Blackberry awal mula memperkenalkan perangkat ini di CES 2017 dan telah terungkap sepenuhnya pada acara MWC 2017 yang dilaksanakan beberapa bulan kemudian. Sedangkan BlackBerry KEYone sangat dimungkinkan tidak akan menjadi pesaing besar bagi pasar, dan pasti ada saja yang akan membicarakan Blackberry lagi.

Baca Juga Harga BlackBerry Porsche Design P’9982 Terbaru Mei 2017

Smartphone BlackBerry KEYone akan menjadi faktor penentu untuk membantu perusahaan dalam memutuskan bagaimana mengembangkan dan juga melanjutkan industri seluler yang sangat menuntut saat ini, dan semakin banyak persaingan ketat oleh vendor lainnya seperti Samsung, Apple, Oppo , ViVo dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here