Samsung Rilis Galaxy Camera 2 sebagai Generus Galaxy S4 Zoom

0
3532
Samsung Rilis Galaxy Camera 2 sebagai Generus Galaxy S4 Zoom

OKETEKNO.COM – Sebagai gebrakan awal tahun 2014 ini vendor termuka Samsung, kembali memperkenalkan smartphone terbaru dengan desain bodi yang cukup unik, Samsung Galaxy Camera 2. Smartphone terbaru ini memiliki desain bodi seperti Samsung Galaxy Camera sebelumnya yaitu Galaxy S4 Zoom. Namun smartphone kali ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari sebelumnya yaitu 4,8 inch dengan menggunakan jenis layar Super Clear LCD. Dan untuk melindungi layar dari goresan dan benturan, Samsung melengkapi Galaxy Camera 2 tersebut dengan Corning Gorilla Glass 2.

Samsung Rilis Galaxy Camera 2 sebagai Generus Galaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy Camera 2 ini mengusung kamera yang berkekuatan 16.3 MP dengan resolusi 4608×3456 pixels. Yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus, 21x optical zoom, optical image stabilization, pop-up Xenon flash, AF light. Waw.. luar biasa sekali ya :). Segalanya lebihlah jika dibanding dengan pendahulunya. Namun sayangnya untuk bagian depan tidak tersedia kamera kedua, jadi hanya mempunya single kamera saja.

Meski memiliki spesifikasi yang telibilang lebih mumpuni, namun smartphone ini mengkonsumsi daa baterai yang terbilang lebih kecil, yaitu 2000 mAh, sedangkan Samsung Galaxy S4 Zoom dulu menggunakan baterai dengan kapasitas 2330 mAh. Samsung Galaxy Kamera 2  berjalan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 dengan dukungan kinerja prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.6 GHz.

Rencanya Samsung akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Samsung Galaxy Camera 2 ini pada acara CES 2014 mendatang, tepatnya kalau tidak salah pada tanggal 7 sampai dengan 10 Januari 2014. Namun berapa harga yang akan dilabelkan pada smartphone Samsung Galaxy Camera 2 tersebut, belum diumumkan oleh pihak Samsung. Mungkin bisa jadi lebih mahal diatas Samsung Galaxy S4 Zoom, karena spesifikasi yang diusungnya juga lebih mumpuni. Tunggu saja kehadiran smartphone Samsung Galaxy Camera 2 ini dalam pasaran ponsel dunia.

Baca juga Phablet terbaik tahun 2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here