Spesifikasi Lava Iris 80 Sangat Garang dengan Desain 2,5D Curved Glass, Harga Terjangkau

0
1156
Rumor Lava Iris 80
Copyright ©GSMarc

Harga Lava Iris 80

Oketekno.com – Lava sudah meriliskan berbagai macam produk terbaru dengan menerapkan dukungan spesifikasi yang lebih optimal. Ponsel Lava terbaru memiliki nama Lava Iris 80 dan produk ini akan dirilis pada bulan Juni 2017. Selain itu, smartphone ini memberikan status pasar coming Soon dan masih sedikit spesifikasi yang diketahui saat ini.

Bocoran Spesifikasi Lava Iris 80

Spesifikasi Lava Iris 80 telah meriliskan varian warna yuitu Gold dan Silver untuk hasil yang lebih spektakuler. Smartphone ini juga mendukung Dual SIM GSM yang lebih optimal untuk berbagai macam seluler yang ingin anda terapkan dalam ponsel ini.

Baca juga Daftar Mouse Gaming Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Jaringan yang dimiliki smartphone Lava Iris 80 mendukung adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan VoLTE yang lebih sempurna. Sistem operasi yang sudah dibekalkan dalam ponsel ini didukung dengan Android versi 7.0 Nougat dan juga menerapkan chipset didukung dengan prosesor Quad Core yang lebih sempurna.

Media penyimpanan yang sudah diterapkan dalam smartphone Lava Iris 80 memberikan kapasitas besar yaitu 16GB untuk memori internal, selain itu juga terdapat dukungan RAM dengan dua versi yaitu 3GB dan 2GB. Smartphone Lava Iris 80 juga memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan adanya memori eksternal berkapasitas maksimal menerapkan MicroSD 128GB.

Rumor Lava Iris 80
Copyright ©GSMarc

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Lava Iris 80 mendukung adanya fingerprint sensor untuk keamanan smartphone anda. Sedangkan tipe layar pada smartphone Lava Iris 80 menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memberikan dukungan pelindung layar Scratch Resistant dan 2,5D Curved Glass yang lebih optimal.

Baca Juga BlackBerry KEYone Akhirnya Dijual di AS Pada 31 Mei 2017, Indonesia???

Ukuran layar pada smartphone ini juga memiliki standar pada umumnya yaitu 5 inchi dan juga resolusi layar 720 x 1280 pixel beserta dengan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih sempurna. Kamera belakang pada smartphone ini telah menerapkan 8MP dengan Dual LED Flash yang lebih sempurna.

Kamera depan Lava Iris 80 memberikan dukungan lebih sempurna dengan resolusi 5MP dan juga terdapat Single LED Flash. Untuk video yang memiliki resolusi [email protected] yang lebih sempurna menerapkan dukungan yang lebih optimal. Fitur lain yang diterapkan dalam perangkat ini mendukung adanya WIFI, Bluetooth versi 4.0 dan juga MicroUSB versi 2.0, selain itu juga ada FM Radio berikan dukungan A-GPS juga bisa digunakan untuk melacak daerah yang anda inginkan.

Besar daya tampung pada smartphone Lava Iris 80 cukup standar yaitu Li-Ion 2500 mAh serta memberikan fitur Quick Charge yang lebih optimal tersebut. Besar daya tersebut menunjukkan ketahanannya dalam waktu stand-by 240 jam, waktu bicara 7 jam, pemutar musik 14 jam dan pemutar video 5 jam.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here