Update Bluetooth Samsung Galaxy S8 & galaxy S8+ Tiba di Inggris

0
1586
Update Bluetooth Samsung Galaxy S8 & galaxy S8+
Copyright ©samsung

Update Bluetooth Samsung Galaxy S8 & galaxy S8+ Tiba di Inggris

Oketekno.com – kabar terbaru, minggu lalu pihak Samsung telah memulai dalam pembaruan flagship smartphone terbarunya. Smartphone tersebut yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ di UAE.

Hal tersebut telah membawakan perbaikan pada beberapa masalah dalam smartphone tersebut, adapun kaitannya dengan koneksi Bluetooth. Saat ini sudah bisa diperbarui dan dimulai pada negera Inggris dan akan memiliki kapasitas cukup besar 620MB.

Baca Juga Wow!!! Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Akan Terjual 50 Juta Unit di Tahun 2017

Pada saat pembaruan koneksi Bluetooth pada Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8+ akan menangani lebih dalam dengan permasalahan bug yang sudah menyebabkan ponsel reboot sendiri pada saat memutar musik menggunakan speaker nirkabel.

Update Bluetooth Samsung Galaxy S8 & galaxy S8+ Tiba di Inggris
Copyright ©GSMarena

Tidak hanya itu saja, adapun pembaruan yang memiliki kaitan dengan kartu SD ini juga ikut serta dalam pembenahan tersebut. Dan lebih untungnya lagi bahwa akhirnya dalam pembaruan ini sudah membawakan patch keamanan terbaru.

Apakah anda salah satu pengguna smartphone kelas premium dari Samsung ini? Jika belum, segera beli, meskipun harganya cukup mahal, namun sesuai dengan kualitas produk yang memiliki bahan kaca yang cukup elegan dengan layar lengkung penuh tanpa memiliki bezel.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Miliki Sensor Detak Jantung Bisa Juga Digunakan Hal Lain lho!!!

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 telah didukung lebar layar 5.8 inchi dan menerapkan kualitas resolusi Quad HD dengan ukuran 1440 x 2960 pixel beserta memiliki kerapatan 570 ppi pixel. Keunggulannya bahwa smartphone ini telah mendukung Samsung pay dengan sertifikat Visa dan MasterCard, selain itu juga ada sertifikat IP68 yang memiliki arti bahwa perangkat ini bisa digunakan kedalam air kurang lebih 1.5 meter dengan waktu 30 menit.

Sedangkan untuk kamera belakang sudah menerapkan resolusi 12MP dan juga memberikan kamera selfie beresolusi 8MP dengan dual video call serta Auto HDR yang lebih optimal dalam menghasilkan foto.

Media penyimpanan Samsung Galaxy S8 cukup standar dengan 64GB serta 4GB RAM beserta dukungan MicroSD dengan maksimal kapasitas 256GB. Perlu anda ketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8+ sudah berdar di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here