Cara Memutuskan Jaringan Internet Dengan Ponsel Android

0
2701
Copyright ©aciltips

Cara Memutuskan Jaringan Internet Dengan Ponsel Android

Oketekno.com – Pasti akan sangat sebal ya ketika ada orang yang secara diam-diam menggunakan hotspot Wifi mu tanpa minta izin terlebih dahulu? Yang pasti hal ini akan sangat merugikan karena paket datamu akan cepat terkuras jika tidak segera dihentikan nantinya, akan tetapi hal ini tidak akan berpengaruh jika anda bisa mendapatkan akses internet atau WIFI gratis juga, jika penasaran bagaimana cara internetan secara gratis bisa anda ketahui dengan mengunjungi laman cara internetan gratis di Android setiap hari.

Untuk mengatasi hal tersebut, kali ini kita akan bagikan informasi tentang Cara Memutuskan Jaringan Internet dengan ponsel android yang bisa kamu coba nantinya. untuk tips trik kali ini kita akan membutuhkan bantuan aplikasi yang bernama Pixel netCut Wifi Analyzer, jika anda ingin melindungi data dari pencurian oleh orang-orang yang tidak baik saat menggunakan wifi public, anda bisa ketahui cara melindungi data dari ancaman internet berikut ini.

Lanjut Baca : Cara Bersihkan Memori Untuk Percepat HP Android!

Dengan menggunakan aplikasi tesebut, kamu nantinya memiliki kendali penuh terkait dengan banyak jal yang ada kaitannya dengan hotspot wifi kamu, dan salah satunya memutuskan jaringan internet orang lain tadi. Penasaran? Baiklah langsung saja kita mulai ulasan tentang Cara Memutuskan Jaringan Internet dengan ponsel android dibawah ini.

Copyright ©aciltips

Cara Memutuskan Jaringan Internet Dengan Android

Sebelum kita melakukan Cara Memutuskan Jaringan Internet ini, silahkan download terlebih dahulu aplikasi bernama Pixel NetCut Wifi Analyzer di ponsel kamu. Namun sebelumnya pastikan jika ponsel androidmu sudah dalam keadaan root ya, karena aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk ponsel android yang sudah di root sebelumnya. nah membahas masalah Root nih, ada beberapa pengguna smartphone yang mengeluh tentang perangkatnya yang lemot, jangan khawatir anda bisa mempercepatnya tanpa melakukan Root dan simak ulasannya pada link ini.

Simak Yuk : Cara Akses Web Google Chrome di Android Tanpa Internet

  • setelah selesai di download, silahkan di install sekalian seperti biasa
  • Jika nanti muncul pemberitahuan permintaan akses ke Superuser, maka tap Grant (izinkan)
  • Langkah selanjutnya Jika sudah masuk didalam aplikasi, silahkan tap scan untuk mencari tahu siapa yang sudah menggunakan hotspot milikmu
  • Tunggu beberapa saat, setelah itu aplikasi ini akan menunjukkan siapa saja yang menggunakan jaringan internet dari ponsel kamu.
  • Untuk memutuskan koneksi internetnya, kamu hanya perlu memilih salah satu IP yang dikehendaki, tinggal dirubah ke mode off saja nantinya
  • Dengan memindahkan ke mode off, maka secara otomatis jaringan internet orang tersebut akan otomatis terputus dengan sendirinya nanti.

Bagaimana? Cukup mudah kan guys untuk tips tentang Cara Memutuskan Jaringan Internet dengan ponsel android kali ini? selamat mencoba, dan jangan lupa di share ke teman-teman kalian ya linknya.

Baca juga: Tips Mudah Memperkuat Sinyal WIFI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here