LG G6 Resmi Unlock Bootloader ???

0
1371
LG G6 Resmi Unlock Bootloader
Copyright ©Android Infotech

LG G6 Resmi Unlock Bootloader

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan itu saat ini sudah memperbarui daftar smartphone yang terdapat Unlocking Bootloader secara resmi sudah didukung. Adapun nama terbaru yang telah ditambahkan yaitu LG G6 versi Eropa dengan seri model H870.

Untuk unlocking Bootloader ini sangat dimungkinkan bagi anda dapat melakukan beberapa hal seperti menjalankan ROM kustom pada smartphone LG G6 ini. Tetapi untuk anda yang ingin melakukan hal tersebut maka haru mengingat kalau proses itu telah membatalkan garansi perangkat ini.

Baca Juga Harga LG Rebel 2 LTE Murah Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Kamera Selfie 5MP+Screen Flash

Adapun sebuah rincian tentang cara unlocking Bootloader dan juga daftar lengkap untuk perangkat LG yang mampu mendukung hal tersebut diantaranya yaitu:

  • LG G6: H870 for the European market
  • LG V20: US996.USA for the U.S. open market
  • LG V10: H960A for the European market and Android M (Except France)
  • LG G5 SE: H840 for the European market
  • LG G5: RS988 for the U.S. open market
  • LG G5: H850 for the European market
  • LG G4: H815 for the European market

Hanya terdiri dari 7 perangkat yang bisa melakukan unlocking Bootloader. Perlu anda ketahui juga bahwa komponen LG G6 ini sangat istimewa dimana perangkat ini sudah mendukung sertifikat IP68 yang berarti bisa digunakan didalam air kurang lebih 1.5 meter selama 30 menit.

LG G6 Resmi Unlock Bootloader
Copyright ©Android Infotech

Kamera yang akan bersaing dengan Xiaomi Mi Note 3 dan juga Xiaomi Mi 6 serta masih banyak lagi yang mendukung Dual kamera utama, smartphone LG G6 ini memiliki resolusi 13MP+13MP. Sedangkan untuk bagian depan hanya menerapkan resolusi 5MP.

Baca Juga Harga LG G Flex Terbaru Mei 2017 dan Spesifikasi Lengkap !!

Kapasitas baterai memiliki daya 3300 mAh yang cukup besar dan memiliki ketahanan hidup lebih lama. RAM memberikan kapasitas 4GB serta memori internal terdiri dari dua versi yaitu 32GB/64GB. apakah anda ingin memiliki smartphone LG G6?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here