Acer Luncurkan 2 Tablet dan 1 Smartphone dalam Waktu Bersamaan

0
15109
Acer Luncurkan 2 Tablet dan 1 Smartphone dalam Waktu Bersamaan

OKETEKNO.COM – Kebanyakan para vendor gadget memanfaatkan ajang CES untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, dan sebentar lagi ajang CES 2014 akan kita jumpai, kalau tidak salah tepatnya pada tanggal 7-10 Januari 2014 ini. Namun salah satu vendor gadget yang cukup terkemuka, Acer, sudah terlebih dahulu memperkenalkan beberapa produk terbaru dari mereka sebelum ajang CES tiba.

Acer Luncurkan 2 Tablet dan 1 Smartphone dalam Waktu Bersamaan

Acer sudah memperkenalkan 2 buah tablet dan 1 buah smartphone di hadapan publik dan rencananya akan segera diluncurkan pada bulan Januari 2014 ini. Beberapa perangkat terbaru dari Acer diantaranya adalah Acer Liquid Z5 yang merupakan sebuah smartphone dan Acer Iconia A1 serta Acer Iconia B1 yang merupakan tablet.

Acer Liquid Z5 adalah smartphone dengan layar berukuran 5.0 inch dengan berbekal kamera 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Rencanya smartphone Acer Liquid Z5 akan tersedia di pasaran Spanyol, Ukraina, Inggris, Perancis, Benelux, Jerman, dan Portugal pada pertengahan Januari 2014 ini dengan dibandrol dengan harga € 169 atau setara dengan Rp. 2,8 juta per unitnya.

Acer Luncurkan 2 Tablet dan 1 Smartphone dalam Waktu Bersamaan

Sedang untuk kedua tablet terbaru dari Acer Iconia A1 dan Acer Iconia B1 masing-masing mengusung layar berukuran 7.9 inch dan 7.0 inch. Untuk Acer Iconia A1 telah disisipi dengan memori internal sebesar 16 GB dengan ekspansi slod microSD hingga 32 GB. Sedang untuk menunjang kinerjanya, Acer Iconia A1 menggunakan prosesor Intel Atom Z2560 yang telah dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasita 1 GB. Acer Iconia A1 ini rencanya akan dihadirkan di pasaran dengan membawa harga sekitar € 180 atau setarait. dengan Rp. 2 jutaan per unit.

Untuk Acer Iconia B1, yang akan hadir dengan mengusung layar berukuran 7.0 inch dengan menggunakan otak prosesor Dual Core yang berkecepatan 1.3 GHz. Tablet Acer Iconia B1 akan diberi laber harga kurang lebih sekitar € 130 atau setara dengan Rp. 1,5 juta per unitnya.

Jika anda merupakan salah satu penggemar perangkat besutan Acer, tunggu saja kehadiran smartphone serta tablet terbaru tersebut dalam negara tercinta kita.

Baca juga Samsung Rilis Galaxy Camera 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here