Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

0
17379
Copyright ©sinotekno

Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Oketekno.com – Siapa sih sekarang yang tak kenal dengan aplikasi chatting Whatsapp? Yup layanan chatting yang memiliki ratusan juta pengguna ini memang sudah sangat populer, hal tersebut membuat Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting terbesar di dunia.

Nah untuk bisa mendaftarkan akun di Whatsapp syarat utamanya adalah kita harus memiliki nomor ponsel ya, namun pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi tips tentang Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon. Wih kok bisa ya?

Copyright ©sinotekno

Pasti pada bingung ya dan bertanya-tanya akan hal tersebut? tenang saja, kita akan berbagi tips triknya untuk kalian semua kok. Nah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak ulasan tentang Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon dibawah ini:

Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Sebelum kita melakukan eksekusi, terlebih dahulu silahkan kamu download aplikasi bernama Primo. Aplikasi ini kompatibel untuk banyak platform, mulai dari Android, Windows, iOS dan juga MAC OS.

Simak Juga : Cara Blokir Akun WhatsApp Secara Mudah dan Cepat

  • Jika sudah, Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon yang pertama silahkan buka aplikasi Primo tadi, caranya dengan melakukan daftar akun terlbih dahulu. Disini yang dibutuhkan hanya identitas kamu seperti nama, username, dan juga password saja.
  • Jika sudah sukses, maka silahkan login pada Primo tadi.
  • Copyright ©jalantikus
  • Saat sudah masuk didalam menu utama, kamu akan menemukan sebuah nomor ponsel, nah gunakan custom nomor itu melakukan verifikasi akun Whatsapp nantinya
  • Buka aplikasi whatsapp di ponsel kamu, lalu masukkan nomor ponsel tadi
  • Copyright ©jalantikus

Update Fitur Baru, Bikin Chatting di Grup Makin Seru, Simak Yuk !!

  • Lalu silahkan pilih mode “call as a verification” untuk mendapatkan kode verifikasinya nanti. Tunggu sejenak dan akan ada panggilan dari server whatsapp untuk memberikan kode verifikasi nanti
  • Copyright ©jalantikus
  • Dengar dan catat kode yang diberikan, lalu silahkan masukkan kode tersebut untuk melakukan verifikasi
  • Selesai

Nah gimana guys? Cukup mudah bukan Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon yang kita bagikan kali ini? jadi kamu pun sudah bisa mengaktifkan aplikasi whatsapp di ponsel kamu tanpa harus menggunakan nomor ponsel asli, nah untuk ketahui keberadaan seseorang anda bisa gunakan Whatsapp untuk mencarinya, penasaran? simak nih ulasan selengkapnya pada laman tips mencari lokasi seseorang melalui Whatsapp.

Cukup sekian dulu tips dan trik kita tentang Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon, semoga apa yag kita bagikan kali ini bermanfaat. Selamat mencoba

Baca juga: Tips Unik WhatsApp Bisa Merubah Jenis Font Teks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here