Tips Menambah Robot Canggih Untuk Whatspp Android

0
3652
Copyright ©aerowap

Tips Untuk Menambah Robot Canggih Untuk Whatspp Android

Oketekno.com – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi messenger yang memiliki lebih dari 900 kjuta pengguna aktif diseluruh dunia. Hal ini menjadikan Whatsapp sebagai salah satu aplikasi chatting terbesar di dunia yang bersaudaraan dengan raksasa medsos dunia yakni Facebook.

Yang membuat Whatsapp memiliki banyak sekali pengguna adalah karena setiap tahun mereka selalu memberikan update fitur terbaru, sehingga membuatnya semakin canggih lagi. Nah pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi tips trik tentang Cara Menambah Robot di Whatsapp android.

Lanjut Baca : Cara Jalankan Aplikasi Android Tanpa Install dengan Google Chrome

Wah pasti pada bingung ya gimana ada robot didalam aplikasi Whatsapp? Buat kalian yang memiliki Telegram pasti tau bot canggih yang mereka miliki, dimana bisa digunakan secara otomatis untuk menjalankan sebuah perintah dan pastikan kerja botnya tidak lelet yah, nah untuk caranya bisa ketahui nih cara percepat kinerja bot android berikut ini.

Copyright ©aerowap

Nah kali ini Whatsapp pun juga ingin menerapkan hal serupa pada aplikasi mereka. Langsung saja mari kita simak bersama ulasan tentang Cara Menambah Robot di Whatsapp android dibawah ini.

Simak Yuk : Kumpulan Aplikasi SMS, Chat dan Telephone Gratis

Cara Menambah Robot di Whatsapp android

Langkah pertama pada tutorial Cara Menambah Robot di Whatsapp android kali ini adalah, silahkan download terlebih dahulu aplikasi quebot yang ada di Google Play store. Aplikasi quebot ini memiliki fungsi untuk menambahkan bot pada aplikasi whatsapp.Fungsi dari bot yangkita tanam ini nanti akan membantu kalian dalam mencari informasi tentang film di IMDB, gambar gif, info cuaca, berita terbru, hingga informasi zodiak pun juga bisa, akan tetapi jika hanya film saja anda bisa simak nih daftar situs download Film Box Office terbaru dan gratis yang tentunya lebih maksimal sajian filmnya.

Copyright ©jalantikus

Setelah selesai download dan install, silahkan buka aplikasi quebot tadi, lalu silahkan kamu aktifkan accessibilty services.

Simak juga: Tips Langkah-Langkah Blokir Akun Di WhatsApp

Copyright ©jalantikus

Setelah itu, silahkan kalian buka aplikasi whatsapp lalu coba mulai gunakan bot di whatsapp ini dengan menggunakan beberapa perintah yang sudah ditentukan. Contoh sederhananya, jika kamu ingin mencari sumber informasi dari wikipedia, maka cukup kamu ketik saja [email protected], maka informasinya bisa ditampilkan dan dikirim ke lawan chat kamu. Cukup mudah kan Cara Menambah Robot di Whatsapp android guys?

Copyright ©jalantikus

Nah untuk menggunakan quebot ini ada beberapa perintah yang bisa kamu gunakan nanti, diantaranya:

  • Command @wiki, contoh: [email protected]
  • [email protected], contoh: Barrack [email protected]
  • [email protected], contoh: (27/13)-7*11)@calc
  • [email protected], contoh: [email protected]
  • [email protected], contoh: [email protected]
  • judul [email protected], contoh: Suicide [email protected]
  • Zodiak @horoscope, contoh: [email protected]
  • [email protected], contoh: surbaya @forecast

Nah gimana guys? Cukup keren kan fitur yang ada didalam aplikasi Whatsapp ini? demikian informasi dari kami tentang Cara Menambah Robot di Whatsapp android, Tertarik? Silahkan dicoba sendiri ya, dan ketahui nih lamanya penggunaan aplikasi berat sebabkan device kita semakin panas, oleh karena itulah simak yuk tips atasi smartphone yang overheat berikut ini.

Baca juga: Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here