Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD yang Wajib Kamu Tahu!

0
1309
Copyright ©talkandroid

Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD yang Wajib Kamu Tahu!

oketekno.com – Bagi para pecinta game, tentu masalah nge-Lag menjadi sebuah momok tersendiri ya? Bayangkan jika kalian saat main game action tiba-tiba terganggu oleh masalah nge-lag ini, pasti kalian akan kalah dalam pertarungan tersebut dan menyebabkan melonjaknya tekanan darah.

Terkait hal tersebut, maka kali ini kita akan bagikan informasi tentang Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD yang bisa kalian coba nantinya. tentu masala nge-lag ini tak bisa dianggap sepele bagi para gamers ya, demi kelancaran saat bermain game maka mereka perlu mencari solusinya, untuk cara lainnya bisa diketahui pada laman penyebab dan cara atasi HP nge-lag saat bermain game HD ini.

Copyright ©talkandroid

Nah mending langung saja kita simak bersama ulasan tentang Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD yang wajib kalian ketahui dibawah ini:

Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD

Install Game Booster

Untuk Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD yang pertama kita sarankan kamu untuk menginstall aplikasi bernama Game Booster. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu gunakan bagi para pecinta gamer khususnya yang memiliki kualitas HD, untuk ketahui game HD terbaru bisa disimak pada laman 5 game HD Android terbaru super keren ini wajib kalian coba.

Copyright ©youtube

Dengan menginstall Game Booster ini, maka aplikasi tersebut sekan menutup aplikasi lain yang sedang berjalan pada background, sehingga prosesor dan juga RAM akan memiliki ruang lebih untuk menjalankan game tersebut. namun untuk menggunakan Game Booster ini, pastikan Smartphone android sudah dalam keadaan root ya.

Simak Nih : Cara Main Game di PC Tanpa VGA dengan Mudah, Pasti Keren!

Ubah Setting grafis

Selain menginstall aplikasi Game Booster tadi, Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD selanjutnya ialah merubah sedikit settingan pada bagian grafis. Jika smartphone yang kamu gunakan memiliki spek dewa dengan RAM berukuran besar, tentu menjalankan game HD sudah tak masalah. Namun jika kamu menggunakan ponsel dengan RAM kelas menengah, maka sebaiknya kurangi sedikit tampilan grafis dari game tersebut ke level medium.

Copyright ©jalantikus

Kamu tak perlu khawatir, karena pada level medium ini gambarnya pun juga masih cukup baik untuk memanjakan mata kamu nantinya, untuk bermain game lebih lancar dan nyaman anda butuh kinerja RAM yang maksimal, untuk itu anda wajib ketahui juga nih cara meningkatkan kinerja RAM untuk percepat ponsel Android.

Nah itu tadi sedikit tehnik yang bisa kita bagikan tentang Cara Mengatasi Ponsel Nge-Lag Saat Main Game HD. Semoga apa yang kita sampaikan bermanfaat, dan selamat mencoba.

Baca juga: Tips Mudah Main Game PC di Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here