Pengganti Galaxy Note 7R, Samsung Siapkan Galaxy Note FE????

0
1595
rumor samsung Galaxy Note FE
Copyright ©GSMArena

Pengganti Galaxy Note 7R, Samsung Siapkan Galaxy Note FE????

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Samsung yang tengah siapkan produk terbaru yang memiliki nama Samsung Galaxy Note FE. Diketahui bahwa smartphone ini digadang-gadang sebagai nama lain dari Samsung Galaxy Note 7R yang memang untuk menggantikan kegagalan Samsung Galaxy Note 7 pada tahun lalu.

Isunya bahwa Samsung Galaxy Note FE akan memiliki harga kisaran 625 USD atau sekitar Rp 8 jutaan. Smartphone Samsung Galaxy Note FE ini akan menggunakan layar lengkung dengan dual edge memiliki ukuran 5.7 inchi dengan kualitas Quad Core, ukuran resolusi tersebut 2560 x 1440 pixel.

Baca Juga Rival Spesifikasi Samsung Galaxy S8 vs Apple iPhone 7 Lebih Garang dan Harga Selangit, Mana Lebih unggul?

Dapur picu smartphone ini sudah dibekali dengan chipset Exynos 8890 dan juga memiliki kapasitas RAM 4GB serta mendukung memori internal berkapasitas 64GB, selain itu juga menerapkan slot microSD untuk pelebaran penyimpanan.

Samsung Galaxy Note FE
Copyright ©tabloidpulsa

Sedangkan untuk kamera belakang Samsung Galaxy Note FE akan mendukung resolusi 12MP dan kamera depan 5MP. Fitur pelengkap Galaxy Note FE ini sudah menerapkan USB type-C dan juga fingerprint sensor, lebih unggulnya lagi bahwa perangkat ini dilengkapi sertifikat IP68 yang mampu tahan air dan juga debu.

Sayang sekali sistem operasi Samsung Galaxy Note FE masih menggunakan Android versi 6.0 marshmallow dan juga daya tampung baterai sebesar 3200 mAh. Perbedaan yang cukup terlihat bahwa Galaxy Note 7 dulu menggunakan Android Nougat versi 7.0 dan juga memiliki daya tampung baterai lebih besar yaitu 3500 mAh.

Adapun informasi dari salah satu pengecer di Korea Selatan bahwa smartphone Samsung Galaxy Note FE ini menunjukkan menggunakan sistem operasi Marshmallow bukan Nougat. Dimana hanya terdapat informasi itu tentang Galaxy Note FE yang terdaftar menggunakan daya baterai 3200 mAh.

Baca Juga Aplikasi Jadwal shalat di Android yang Cocok Untuk Bulan Ramadhan!

Adapun pendapat dari rumor ini bahwa Samsung membuat Huruf R dalam desain Galaxy FE yang diposisikan di belakang smartphone. Hal ini merupakan tanda kalau smartphone Galaxy Note 7 sudah di update menjadi lebih baik.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here