Youtube Tertibkan Aturan Video Beriklan

0
1487
Youtube Tertibkan Aturan Video Beriklan
Copyright ©ilustrasi Youtube

Youtube Tertibkan Aturan Video Beriklan

Oketekno.com – Perusahaan Video terbesar yaitu YouTube telah luncurkan sebuah aturan terbaru yang berisi klarifikasikan sesuatu yang membuat video ramah iklan dan juga dapat memperluas batasan yang cukup dianggap video tak penuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan iklan.

Dikutip dari Engadger, Jumat (2?5) bahwa aturan yang lebih ketat untuk memberikan upaya dalam memastikan iklan tidak muncul di video yang bagi iklan dianggap menyinggung atau tidak pantas. Pada bulan Maret 2017 lalu, times juga mengungkapkan kalau beberapa jumlah iklan muncul di video YouTube dan mempromosikan konten ekstrims, penuh dengan kebencian dan juga tak layak di buat serta banyak perusahaan telah menarik iklan dari situs website.

Baca Juga Ini Lho Penyebab Smartphone Nge-Lag Saat Main Game HD

Tetapi, untuk pengumuman hari ini pihak YouTube melontarkan kalau banyak pengiklan sudah kembali ke situs website usai diskusi panjang dan juga penambahan kontrol terbaru. Perubahan tersebut merupakan detail tentang jenis konten yang tidak akan berkaitan dengan sebuah konten.

peraturan baru Youtube
Copyright ©Youtube

Pihak YouTube juga saat ini telah mengambil peraturan ketat melawan sebuah konten yang penuh dengan kebencian, penggunaan karakter hiburan keluarga yang tak pantas dan juga konten merendahkan pihak lain.

Baca Juga Rival Spesifikasi Samsung Galaxy S8 vs Apple iPhone 7 Lebih Garang dan Harga Selangit, Mana Lebih unggul?

Youtube yang kini dibawah naungan Google sudah mencatat kalau setiap video yang sudah mematuhi persyaratan atau peraturan layanan mereka bisa di posting ke YouTube. Tetapi video tang tak sesuai dengan aturan perikalanan baru tidak memenuhi syarat maka tidak akan memperoleh pendapatan melalui iklan, selain itu harus mendapatkan 10.000 viewer lebih baru mendapatkan iklan. Mau coba dengan aturan baru?

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here