Xperia Z1f, Layar Lebih Jernih Daripada Xperia Z1

0
5800

OKETEKNO.COM | Sony adalah produsen smartphone dengan penggunanya adalah salah satu yang terbanyak di dunia saat ini setelah Samsung , Nokia dan Apple. Dengan berbagai inovasi teknologi, sony mencoba untuk terus meningkatkan gadgetnya agar dapat bersaing di pasar global dengan para vendor – vendor lain. Salah satunya adalah dengan rumor akan diluncurkannya Sony Xperia Z1f.

sony x peria Z1f

Sony Xperia Z1f di klaim sebagai adiknya Sony Xperia Z1 yang terlebih dahulu sudah muncul dengan mengusung spesifikasi serupa. Hanya saja pada Xperia Z1f ini nantinya akan menggunakan baterai yang berbeda, perangkat Xperia Z1f ini menggunakan baterai dengan daya sebesar 2300 mAh, sedangkan kakaknya mempunyai daya sekitar 3000 mAh.

Baca juga tentang Spesifikasi Sony Xperia Z1

Selain itu pada segi layar yang digunakannya, layar yang lebih kecil di pilih sebagai spasifikasi Sony Xperia Z1f yaitu layar dengan lebar 4.3 inchi.  Layar ini menyusut sekitar 0.7 Inchi dari Sony Xperia Z1. Dengan menyusutnya lebar layar, tentunya merubah pula bentuk dan dimensi yang di pakai pada perangkat smartphone baru ini nantinya.

Kelebihan perbadaan antara Xperia Z1 dengan Xperia Z1f adalah pada layarnya. Melalui sebuah uji coba, dapat dipastikan bahwa layar 4.3 Inchi yang di usung oleh Sony Xperia Z1f nantinya akan lebih jernih daripada Sony Xperia Z1. Dalam percobaan tersebut terlihat beberapa gambar dan sudut pandang yang berbeda dapat mempengaruhi penilaian yang semakin membuat kedua smartphone mempunyai kwalitas yang berbeda pula. Terlihat warna yang dikeluarkan oleh Xperia Z1f ini lebih terjaga dan tidak terlihat kesan pucat meskipun keduanya menggunakan spesifikasi yang sama yaitu panel IPS dan paduan Triluminos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here