Update Fitur Baru, Begini Lho Cara Gunakan Story di Skype

0
3150
Copyright ©techtimes

Update Fitur Baru, Begini Lho Cara Gunakan Story di Skype

Oketekno.com – Skype menjadi salah satu aplikasi chatting yang juga cukup populer dikalangan para pengguna gadget ya, selain cukup mudah untuk menjalankannya, fitur yang dimiliki oleh aplikasi Skype ini juga sangat banyak didalamnya.

Seperti diketahui, Skype baru saja melakukan update pada aplikasi chatting mereka dimana sekarang para penggunannya bisa mengirim story seperti yang ada pada Snapchat, Facebook, Instagram, dan yang paling baru pada Whatsapp.

Copyright ©techtimes

Nah untuk kali ini kita ingin coba membantu kalian dengan memberikan info tentang Cara Gunakan Story di Skype. Karena ini merupakan fitur baru, pastinya masih banyak yang bingung ya cara menggunakannya, namun jangan khawatir, kita akan membantu kalian mengenai bagaimana langkah-langkah menggunakan fitur terbaru Skype ini.

Cara Menggunakan Story di Skype

Meskipun sudah secara resmi diluncurkan di Google Play store, namun untuk bisa menggunakan fitur terbaru Skype ini kamu membutuhkan cara khusus untuk bisa mencicipi fitur terbaru dari Skype ini.

  • Cara Gunakan Story di Skype, langkah pertama silahkan download aplikasi bernama Skype Preview (unreleased) terlebih dahulu di Google Play Store.
  • Copyright ©jalantikus
  • Jika sudah, silahkan install sekalian di ponsel android kamu
  • Silahkan login pada akun Skype kamu, kamu jangan kaget ya nanti karena tampilan yang dihadirkan pada Skype Preview ini berbeda dengan Skype yang biasanya.

Ketahui Juga: Aplikasi Jejaring Sosial Terbaik Saat Ini yang Musti di Miliki

  • Nah jika kamu ingin menggunakan fitur Story di Skype, silahkan pergi ke bagian tab Capture. Silahkan kamu ambil foto atau merekam video seperti layanya pada Instagram maupun Snapchat. Kamu juga bisa memberikan beberapa teks maupun sticker lucu juga nantinya.
  • Copyright ©jalantikus
  • Jika sudah selesai melakukan edit, maka kamu akan diberikan pilih ingin memposting ke teman kamu langsung atau pada bagian highlight, sehingga semua temanmu bisa melihat nanti, misalnya saja pada Instagram.
  • Tak hanya itu saja, kamu pun juga bisa mengganti bagian warna tema Skype Preview kamu juga lho guys, jadi biar kamu tidak bosan nantinya.

Nah gimana guys, seru bukan Cara Menggunakan Story di Skype kali ini? jadi buat kalian para penggemar aplikasi chatting Skype bisa membuat story layaknya pada Aplikasi Intagram maupun Whatsapp nantinya.

Demikian infromasi dari kami tentang Cara Gunakan Story di Skype, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, selamat mencoba.

Baca juga: Skype Hadirkan Versi Terbaru Dengan Group Video Call

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here