Perbandingan Lenovo K6 Note vs Samsung Galaxy J7 Prime, Phablet 5.5 Inchi 32 GB di Indonesia

0
7076
perbandingan Lenovo K6 Note vs Samsung Galaxy J7 Prime
Copyright ©Istimewa

Harga Lenovo K6 Note vs Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo K6 Note vs Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru, Pasar ponsel Indonesia memang banyak diramaikan dengan smartphone global salah satunya yang baru melanggang adalah Lenovo K6 Note. Hadir sebagai phablet dengan layar lapang dan koneksi LTE, Phablet metal ini siap menjadi pesaing phablet metal Samsung yang lebih dulu eksis di pasar Indonesia yakni Samsung Galaxy J7 Prime. Dua phablet ini sama-sama tangguh dengan membawa kapasitas internal 32 GB, performa Octa-core dan RAM besar. Hanya saja harga Lenovo K6 Note vs Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia dilepas terpaut lumayan jauh meskipun keduanya membawa spek sebanding.

Bagi sobat yang saat ini tengah mencari padangan smartphone berlayar lapang yang telah didukung fingerprint sendor juga bekalan kamera menjanjikan, nampaknya Lenovo K6 Note dan Samsung Galaxy J7 Prime siap menjadi referensi. Apalagi kedua phablet ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas besar serta telah menawarkan kamera depan 8 MP dengan LED Flash menghadap kedepan siap mengakomodasi kebutuhan selfie. Lebih jelasnya langsung simak perbandingan spesifikasi dan harga Lenovo K6 Note vs Samsung Galaxy J7 Prime dibawah ini.

Baca Juga Rival Spesifikasi Samsung Galaxy S8 vs Apple iPhone 7 Lebih Garang dan Harga Selangit, Mana Lebih unggul?

Layar

Untuk urusan layar, dua smartphone lintas vendor ini membawakan layar sebanding dengan diagonal 5.5 inchi. Layar tersebut sama-sama mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen yang membawakan kedalaman 16 juta warna serta telah dibekali resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kepadatan layar dua phablet ini menapai 401 ppi per inchinya yang sama-sama bening dan tajam serta mendukung multitouch responsif. Bahkan keduanya juga sama-sama dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

perbandingan Lenovo K6 Note vs Samsung Galaxy J7 Prime
Copyright ©Istimewa

Desain

Desain yang disematkan dalam phablet Lenovo K6 Note vs Samsung Galaxy J7 Prime ini sendiri sama-sama elegan dan mewah dimana keduanya mengusung material metal sebagai casing bodinya. Selain itu bodi dua phablet Lenovo dan Samsung ini sama-sama bongsor namun masih nyaman dalam genggaman dengan keempat sudut membulat. Dimensi Lenovo K6 Note mencapai 151 x 76 mm dengan ketebalan 8.4 mm serta bobot mencapai 169 gram. Sementara untuk Samsung Galaxy J7 Prime membawa dimensi 152 x 74 mm berketebalan 9 mm dan bobot 167 gram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here