IMO S89 Miracle, Ponsel Quad-Core Jelly Bean 4.5 Inci Dual SIM Harga Terjangkau

0
4525
Spesifikasi IMO S89 Miracle

Spesifikasi IMO S89 Miracle

OKETEKNO.COM – Persaingan pada trend ponsel lokal terus berlanjut. IMO Mobile, salah satu vendor ponsel lokal selain merilis IMO S89 Miracle versi dual core, IMO Mobile juga kembali menghadirkan IMO S89 Miracle versi Quad Core terbaru.

Berbeda dengan IMO S89 Miracle sebelumnya, IMO S89 Miracle terbaru kali ini didukung dengan processor Quad-Core MediaTek MTK6589 1.2GHz dengan memory RAM sebesar 1GB. Selain itu IMO S89 Miracle memiliki media penyimpanan 4GB yang dapat ditambah dengan kartu MicroSD berkapasitas hingga 32GB, sehingga smartphone berbasis Android 4.2.1 Jelly Bean ini sanggup mengoptimalkan kinerja sistem secara optimal.

Sedangkan dari segi tampilannya, IMO S89 Miracle versi Quad-Core ini memang tak jauh beda dengan versi dual core sebelumnya. Selain keberadaan layar sentuh 4.5 inci qHD (540×960 piksel) dengan kedalaman piksel 240ppi, smartphone berkonsep Dual SIM GSM Dual On ini juga didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8MP dan kamera depan 3MP yang dapat digunakan untuk segala keperluan memfoto, merekam video, ataupun video call.

Bagi Anda pengguna yang suka browsing internet, IMO S89 Miracle terbaru ini juga telah menyediakan jalur koneksi utama (HSDPA/HSUPA/EDGE/GPRS) dan jalur koneksi alternatif (Wi-Fi 802.11 b/g/n) untuk keperluan akses internet berkecepatan tinggi. Tak hanya itu saja, beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut dilibatkan, yaitu diantaranya Bluetooth with A2DP, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS, Google Maps, Google Play Store, Gmail, Skype, YouTube, Yahoo, Facebook, Twitter, Kingsoft Office, Flash player, calendar, calculator, alarm, clock, speakerphone, game dan baterai Lithium ion 2050 mAh.

Meskipun belum diketahui informasi resmi terkait harganya sejauh ini, namun bila ditelaah dari spesifikasi yang diusungnya kemungkinan IMO S89 Miracle versi Quad Core ini bakal dibanderol dengan kisaran harga yang cukup terjangkau yakni dibawah 2 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here