Asus ROG Zephyrus: Laptop Gaming Bodi Tertipis Dengan Intel Kabylake Tangguh

0
2115
Copyright ©arenaLTE

Asus ROG Zephyrus: Laptop Gaming Bodi Tertipis Dengan Intel Kabylake Tangguh

Oketekno.com – ROG (Republic of Gamers) merupakan salah satu laptop gaming dari vendor Asus yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta game. Selain memiki harga lebih murah dibanding vendor lain, kebanykan laptop gaming dari Asus ini sudah mendapat dukungan spesifikasi gahar dikelasnya.

Nah kali ini, perusahaan asal Taiwan tersebut kembali memperkenalkan produk terbaru mereka yang menggunakan nama Asus ROG Zephyrus. Laptop gaming yang satu ini hadir dengan membawakan bodi yang super tipis dan juga memiliki bobot sangat ringan. Tapi jangan salah, meskipun begitu spesifikasi yang diusung laptop ini sangat mantap.

Copyright ©awesomer

Asus ROG Zephyrus merupakan generasi terbaru dari Republic of Gamers yang memiliki desain sangat tipis yakni 17.9 mm dengan bobot hanya 2.24 kg saja. Mesin laptop gaming yang satu ini sangatlah powerfull dan siap memanjakan kamu nantinya.

Dimulai dari bagian jeroan terdapat prosesor tangguh dari Intel Kaby Lake Core i7-7700HQ dan juga menggunakan VGA dari NVIDIA GeForce GTX 1080. Tak hanya itu saja untuk ukuran layar dari Asus ROG Zephyrus ini juga sangat luas, yakni berukuran 15.6 inch dengan resolusi setara QuadHD 1920 x 1080 pixel.

Simak Juga: Daftar Mouse Gaming Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Untuk menurunkan suhu panas saat digunakan untuk bermain game, maka didalam Asus ROG Zephyrus ini juga didukung dengan sistem pendingin Active Aerodynamic System (AAS). Untuk kelengkapan lainnya, Asus ROG Zephyrus ini memiliki beberapa fitur seperti RAM 24GB DDR4-2400, NVME SSD 1 TB, Port HDMI, USB C, 4 Port USB 3.1, Refresh Rate 120 HZ dan juga Support G-Sync.

Copyright ©arenaLTE

Dengan kelengkapan fitur canggih seperti itu, kira-kira banderol harga Asus ROG Zephyrus ini dipasaran nanti? Sayang sekali, pihak dari Asus sendiri belum memberikan konfirmasi tentang berapa harga untuk laptop gaming terbarunya itu.

Namun jika melihat dari spesifikasi yang dimilikinya, diperkirakan harga Asus ROG Zephyrus ini nantinya bakalan dilepas dikisaran angka Rp 20 jutaan perunitnya. Gimana? Tertarik memilikinya guys? Tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Baca juga: Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 Bertenaga Tinggi Nvidia GTX 1080 Luar Biasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here