Tampil Garang, Samsung Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean Resmi Meluncur China!

0
2166
Copyright ©kompas

Tampil Garang, Samsung Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean Resmi Meluncur China!

Oketekno.com – Film Pirates of the Caribbean ini memang telah sukses menarik banyak sekali perhatian para pecinta film Hollywood ya, dan bahkan setiap seri terbarunya pun selalu dinantikan oleh para penggemar. Dan pada tahun 2017 ini seri terbaru dari film Pirates of the Caribbean baru saja resmi meluncur di berbagai bioskop, salah satunya Indonesia.

Terkait kesuksesan dari film tersebut, telah menginspirasi salah satu perusahaan gadget besar asal Korea Selatan yakni Samsung untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka dari seri film tersebut, dan smartphone yang mendapatkannya adalah Samsung Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean.

Copyright ©softpedia

Menurut situs terkemuka di China, saat ini harga Samsung Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean ini dijual dengan harga sekitar Rp 11. 7 jutaan perunitnya. Namun saat ini masih hanya tersedia satu versi smartphone saja, yakni yang menggunakan RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal berukuran 64 GB.

Berbeda dengan edisi speesial yang dilakukan oleh vendor Samsung, dimana untuk Samsung Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean kali ini tidak disesuaikan diluar sama sekali, dan bahkan masih nampak layaknya Samsung Galaxy S8 yang versi reguler.

Namun perbedaan yang nampak ada pada bagian belakang dimana terdapat casing dengan ukiran bergambar tengkorak berukuran cukup besar. Lalu dibagian atas kamera terdapat logo bajak laut, dan dibagian bodi bawah terdapat tulisan Pirates of the Caribbean.

Copyright ©kompas

Selain berkejasama dengan Disney selaku rumah produksi dalam pembuatan serial Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, smartphone Samsung Galaxy S8 ini juga telah dikemas pada sebuah kotak ritel yang dirancang khusus layaknya sebuah kotak harta karun, ada juga logo Pirates of the Caribbean dibagian depan.

Untuk spesifikasi yang diusung, Samsung Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean ini masih sama dengan versi regulernya ya. Namun sayang sekali bagi para penggemarnya di Indonesia, karena smartphone keren ini untuk sementara secara eksklusif hanya tersedia di China saja, dan itupun sangat terbatas.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy S8 Plus Terbaru, Layar 6.2 Inch Lengkung Bezelless Biometric

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here