Pre-Order Samsung Galaxy J5 (2017) Sudah Terdaftar di Jerman, Resmi Hadir Hari Ini???

0
2136
PRE ORDER Samsung Galaxy J5 (2017) DI JERMAN
Copyright ©GSMArena

Pre-Order Samsung Galaxy J5 (2017) Sudah Terdaftar di Jerman, Resmi Hadir Hari Ini???

Oketekno.com – Smartphone Samsung J-Series yang memang tergolong terpopuler yang kini sudah dijadwalkan untuk segera hadir dan hal tersebut diketahui melalui akun pengumuman resmi dari smartpohone Galaxy J7 (2017) dan Galaxy J5 (2017) bahkan ada juga video yang mempromosikannya.

Tetapi belum ada peresmian secara langsung dari pihak Samsung. Nah! Adapun kabar terbaru dari salah satu pengecer di Jerman yang nampaknya mengetahui hal-hal detail yang cukup banyak, karena smartphone Samsung Galaxy J5 (2017) sudah masuk daftar pre-order di berbagai toko online besar.

Baca Juga Pengganti Galaxy Note 7R, Samsung Siapkan Galaxy Note FE????

Perlu anda ketahui bahwa harga Samsung Galaxy J5 (2017) sudah diketahui sekitar €279 untuk seri nomor J530FD yang memiliki arti untuk Samsung Galaxy J5 (2017) Duos Dual SIM. Sedangkan Otto telah mengungkapkan kalau smartphone ini akan dikirim pada akhir bulan ini, Cymberport juga melansir tanggal 22 Juni serta Conrad telah berjanji lebih awal dari perkiraan tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy J5 (2017) merupakan smartphone Samsung J-Series yang memiliki ukuran menengah di tahun ini dan juga menurut informasi yang sudah beredar saat ini. Perangkat canggih ini sudah didukung dengan tipe layar AMOLED dengan ukuran layar 5.2 inchi dengan resolusi 720p.

PRE ORDER Samsung Galaxy J5 (2017)
Copyright ©GSMArena

Selain itu, dapur picu perangkat ini menunjukkan dukungan chipset Exynos 7870 dan juga 2 GB RAM untuk menampung beragam macam aplikasi. Sedangkan untuk kamera belakang menerapkan resolusi 13MP dan juga kamera depan memiliki resolusi yang sama.

Baca Juga Rival Spesifikasi Samsung Galaxy S8 vs Apple iPhone 7 Lebih Garang dan Harga Selangit, Mana Lebih unggul?

Ternyata tak cukup informasi itu saja, minggu ini ada postingan dari seorang bernama Roland Quandt yang sudah kirimkan sebuah tweet yang mengungkapkan kalau smartphone saat ini sudah masuk daftar di Amazon France juga dengan harga yang sama yaitu €279.

Pada postingan tweet tersebut juga tertuliskan bahwa smartphone Samsung Galaxy J5 (2017) telah resmi rilis pada hari ini (5/6). Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka pantengin terus informasi Samsung Galaxy J5 (2017) datang ke negara anda salah satunya Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here