Model Terbaru Samsung Galaxy S8 dan LG G6 Akan Tandingi iPhone 8 ???

0
4029
rumor desain iphone 8
Copyright ©BGR

Model Terbaru Samsung Galaxy S8 dan LG G6 Akan tandingi iPhone 8 ???

Oketekno.com – Perusahaan asal Cupertino ‘Apple’ akan menjadwalkan kehadirkan produk terbarunya yaitu iPhone generasi terbaru yang akan rilis pada bulan September 2017 dan ada sebuah perkiraan dengan kehadiran produk Apple satu ini membuat pengaruh besar untuk smartphone secara global.

Adapun pesaing lainnya yaitu Samsung dan juga LG yang sama dari Korea Selatan. Meskipun Samsung sebagai rival Apple, namun mereka tetap kerjasama untuk material ponsel. Ternyata kompetitor Apple saat ini juga tengah menyiapkan produk terbarunya dari kalangan Samsung Galaxy S8 dan LG G6 terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Ada informasi tentang media lokal Korea Selatan, Thelnvestor yang sudah menyebutkan untuk Samsung dan LG kini tengah siapkan kehadirkan varian smartphone terbaru yang sudah diandalkan di tahun 2017 ini dan akan menjadi populertitas iPhone 8 yang akan diluncurkan oleh Apple.

Samsung Galaxy S8 terbaru
Copyright ©Samsung

Perlu anda ketahui bahwa versi terbaru Samsung Galaxy S8 kini sebenernya dari segi warna saja yang baru dan akan dihadirkan oleh Samsung pada line up smartphne premium. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy S8 Akan memiliki varian wanra Lake Blue, Smoked Purple Gray dan Quicksand Gold dikhusukan untuk Samsung Galaxy S8.

Sedangkan warna Samsung Galaxy S8+ memiliki perbedaan hanya memiliki dua warna baru yaitu Smoked Purple Gray dan Quicksand Gold. Nah! Ada juga rumor yang mengungkapkan kalau Samsung juga akan siapkan warna versi Rose Gold, dimana warna tersebut merupakan andalan Apple.

Diketahui tak hanya Samsung saja, tapi juga ada LG yang dikabarkan telah ungkapkan dua smartphone terbarunya dari generasi ‘G6’ yaitu LG G6 pro dan G6 Plus. Untuk kinerja LG sendiri masih menjadi sebuah misteri, karena kedua ponsel itu masih menggunakan Snapdragon 821.

LG G6
Copyright ©LG

Spesifikasi LG G6 pro akan menghadirkan memori kapasitas 32GB, sedangkan LG G6 Plus menerapkan memori internal dengan besar 128GB dan juga memiliki pengisian daya nirkabel.  Sedangkan LG G6 pro sendiri akan memiliki harga kisaran 790.000 won atau setara USD 706 setara Rp 9.4 jutaan.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Harga LG G6 Plus diketahui lebih mahal yaitu 1 Juta Won setara dengan USD 894 atau Rp 11.9 jutaan, karena spesifikasi handset sendiri juga memiliki kelas premium seperti Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8+ dan juga iPhone 8 mendatang.

Selain itu, ada juga varian smartphone yang akan diriliskan kedua perusahaan itu, nampaknya LG dan Samsung juga masih memiliki perangkat terbaru yang akan dijadwalkan peluncurkan pada bulan September dan Oktober mendatang.

Untuk Samsung memiliki sebuah phablet yang cukup diandalkan dengan nama Samsung Galaxy Note 8 dan juga LG V30. Kedua perangkat tersebut sangat diharapkan lebih dari mampu untuk bersaing dengan popularitas sebuah penjualan iPhone 8 dari Apple.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here