Oppo R11 Ungkap Keunggulan Snapdragon 660 Lewat Benchmark di Geekbench, Berapa Skornya?

0
1418
rumor Oppo R11 terbaru
Copyright ©Gizchina

Oppo R11 Ungkap Keunggulan Snapdragon 660 Lewat Benchmark di Geekbench, Berapa Skornya?

Oketekno.com – Juni 2017 kedatangan banyak produk terbaru, salah satunya dari perusahaan Tiongkok yaitu Oppo tengah dikabarkan rilis smartphone generasi penerus dengan nama Oppo R11 di Tiongkok. Kabar ini juga sempat terbongkar melalui sebuah postingan di media sosial Weibo di China yang telah sebutkan terkait smartphone Oppo teranyar.

Menjelang kedatangannya peluncuran yang akan ke muka publik, sudah banyak informasi dan juga rumor meliputi smartphone Oppo R11. Adapun salah satunya merupakan bocoran perolehan skor benchmark Oppo R11 yang sudah diperoleh dengan pengujian Geekbench.

Baca Juga Rumor Oppo R11 Plus, Spesifikasi RAM 6 GB Layar Lega 6Inchi Siap Melenggang!

Hal ini telah dibeberkan oleh Gizchina, ada sebuah bocoran terdaftar bechmark di Geekbench yang sudah menunjukkan sebuah performa yang sungguh mengejutkan dari smartphone Oppo R11 yang merupakan ponsel kelas menengah.

Diketahui bahwa kinerja Oppo R11 cukup diandalkan dengan penggunaan sebuah prosesor kelas mid-level terbaru yaitu Qualcomm dengan tipe Snapdragon 660. Perolehan hasil bendchmark dari Geekbench terlihat bahwa sebuah kinerja yang sudah dihasilkan memang jauh lebih baik dibandingkan perangkat yang menjalankan Snapdragon 820 yang telah diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

Benchmark Oppo R11  di Geekbench
Copyright ©Gizchina

Bisa anda perhatikan kalau Snapdragon 660 yang memiliki proses pembuatan dengan sebuah teknologi 14nm. Sedangkan prosesor yang dibekali empat core berkecepatan 2,2GHz Kryo 250 dan empat inti 1.8GHz Kryo 260, selain itu juga didukung dengan GPU Adreno 512 serta built-in X12 LTE baseband.

Nah! Pendapat dari daftar Geekbench, smartphone Oppo R11 yang sudah dilengkapi dengan 4GB RAM dan ROM 64GB untuk menampung data lebih banyak. Selain itu sistem operasi mendukung Android versi 7.1.1 Nougat dan juga mampu cetak 1607 poin pada sebuah performa single core dan untuk multi core 5823 poin.

Baca Juga Perbandingan Spesifikasi Oppo A77 vs Vivo V5 Lebih Garang Beserta Harga Terjangkau

Membahas tentang kamera, smartphone Oppo R11 memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 16MP+2MP, sedangkan kamera depan memiliki resolusi 20MP yang memiliki julukan smartphone camera selfie expert.

Spesifikasi Oppo R11 juga mendukung dual SIM Standby dan juga mampu dibekali dengan layar HD dengan lebar 5.5 inchi serta memiliki kapasitas baterai 2900 mAh. Smartphone ini juga memiliki saudara yang lebih besar dengan nama Oppo R11 Plus yang sudah diperkirakan akan menggunakan layar HD 6 inchi dengan baterai yang lebih besar yaitu 3880 mAh. Mau? Tunggu kedatangannya secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY