Resmi Dirilis, LG X500 Dukung RAM 2 GB Android Nougat Harga 3 jutaan

0
898
Copyright ©berita teknologi

Resmi Dirilis, LG X500 Dukung RAM 2 GB Android Nougat Harga 3 jutaan

Oketekno.comLG, perusahaan elektronik yang berbasis di Korea Selatan ini memang tak pernah ketinggalan dalam urusan perkembangan teknologi. Awalnya perusahaan ini lebih berfokus dalam industri elektronik rumahan atau perkantoran seperti AC, Kulkas, Televisi, dan lain sebagainya. Namun seiring perkembangan zaman LG juga tak mau kalah saing dengan vendor lain yakni memproduksi perangkat smartphone.

Smartphone besutan vendor LG ini dirasa cukup sukses dipasaran, hal ini bisa dilihat dari semakin berkembangnya produksi smartphone LG yang mampu membuat para pecinta gadget naksir untuk mendapatkan perangkat dari mereka.

Dan kali ini, kita akan membahas salah satu perangkat smartphone terbaru LG yang baru saja dirilis dengan menggunakan nama LG X500. Salah satu sektor yang menarik dari smartphone LG X500 ini adalah, selain memiliki spesifikasi tangguh, ia juga dibekali dengan penampung daya berkapasitas sangat besar yakni 4500 mAh.

Copyright ©berita teknologi

Dengan kapasitas baterai tersebut, pihak perusahaan mengklaim jika LG X500 ini mampu digunakan untuk memutar video nonstop selama 20 jam lamanya hanya dalam 1 kali charge. Waww benarkah? Selain itu, LG X500 ini juga mampu melakukan pengisian daya hingga 50% hanya dalam kurun waktu 1 jam saja.

Simak juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru 2017

Dengan harga LG X500 yang cukup terjangkau, smartphonn terbaru dari LG ini juga telah didukung dengan bekalan layar yang sangat luas, yakni 5.5 inch dengan resolusi setara HD. Untuk anda yang suka berfoto selfie, LG X500 ini dibekali dengan 2 unit kamera tangguh yakni memiliki resolusi 5 MP untuk kamera depan, dan 13 MP untuk kamera belakang.

Masuk pada bagian jeroannya, LG X500 ini sudah didukung dengan chipset dari Mediatek MT6750 SoC dengan dibantu oleh RAM berkapasitas 2 GB. Yang lebih keren lagi guys, LG X500 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v7.0 Nougat, sehingga akan memudahkan kalian untuk menjalankan semua aplikasi terbaru android nantinya. untuk media penyimapannnya, LG X500 ini juga sudah memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni 32 GB.

Lalu, jika berbicara soal harga LG X500 ini nantinya akan dibanderol sekitar 319 Won, atau jika dirupiahkan mencapai Rp 3.7 jutaan. LG X500 ini secara resmi bakalan segera dipasarkan pertama kali pada 9 Juni Mendatang di negara asalnya yakni Korea Selatan.

Baca juga: LG G6 Resmi Unlock Bootloader ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here