Harga Oppo R11 dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Belakang dengan Kamera Selfie 20MP

0
896
Spesifikasi Oppo R11
Copyright ©GsmArena

Harga Oppo R11 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Oppo R11 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor ssmartphone Oppo baru saja memperkenalkan smartphone terbaru bertajuk Oppo R11 yang mengusung kamera ciamik. Smartphone ini hadir dengan membawakan bentang layar lapang sehingga lebih layak disebut phablet dimana telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android Nougat. Perangkat ini siap menjadi idola baru bagi para pecinta fotografi yang mengidamkan phablet andalan dengan kemampuan kamera belakang super tangguh. Harga Oppo R11 sendiri dilepas menyasar kalangan menengah keatas.

Perangkat Oppo R11 ini sendiri diperkenalkan pada 10 Juni 2017 yang siap dirilis dengan membawakan fitur canggih dan mumpuni. Di bagian belakang bodinya bahkan telah dibekali dua kamera dengan resolusi tinggi. Bahkan untuk kebutuhan selfie, pengguna akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi hingga 20 MP juga kapasitas penyimpanan yang super lapang. Ahkan performa yang ditawarkan pun demikian tangguh untuk memproses multitasking aplikasi dan game berat. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan spesifikasi Oppo R11 dibawah ini.

Baca Juga Harga Oppo F1 Plus Terbaru Juni 2017, Smartphone Selfie 16 MP RAM 4GB

Review Spesifikasi Oppo R11

Perangkat smartphone Oppo R11 ini sendiri hadir dengan membawakan slot Nano SIM bertipe Hybrid yang dapat siaga bersama-sama. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali dengan jaringan seluler 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang menghasilkan kemampuan akses internet yang lebih kencang dalam speed LTE Cat. Selain itu pengguna juga tetap dapat menikmati koneksi internet GPRS, EDGE, HSPA Plus, WiFi juga kemampuan tethering Hotspot. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam perangkat phablet Oppo R11 ini diantaranya GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB, USB OTG, Infrared hingga NFC.

Tak kalah dengan smartphone kelas atas dari Samsung, phablet Oppo R11 ini hadir dengan layar super bening dimana mengadopsi panel AMOLED capacitive touchscreen. Panel tersebut diklaim mampu menyajikan kualitas gambar cemerlang dan bening bahkan saat berada dibawah sinar matahari secara langsung. Phablet Oppo R11 ini memiliki diagonal 5.5 inchi serta usungan 16 juta warna yang dipadu resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan hingga 401 ppi per inchinya yang menawarkan gambar tajam. Permukaan layar Oppo R11 ini juga mendukung multitouch serta kemampuan Glove & Wet touch support. Selain itu layarnya juga telah diperkuat oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Harga Oppo R11 Terbaru
Copyright ©GsmArena

Smartphone Oppo R11 ini merupakan ponsel Oppo generasi terbaru meskipun sekilas desain yang diusung masih mirip dengan Oppo F1s. Pada bagian belakang bodinya terdapat garis antenna dengan desain U-Shape membuatnya sekilas menyerupai iPhone 7 Plus. Dimensi Oppo R11 ini sendiri lumayan besar dengan ukuran  154.5 x 74.8 mm dengan empat sudut membulat. Desainnya cukup stylish dan ramping dengan ketebalan bodi 6.8 mm membuatnya terlihat modis alam varian warna hitam, emas dan pink. Smartphone ini hadir dengan mengusung material metal dimana memiliki bobot hingga 150 gram.

Kelebihan dari Oppo R11 ini sendiri telah menjalankan sistem pengoperasian versi terbaru yaitu Android OS v7.1 Nougat yang kaya akan fitur dan juga diklaim lebih hemat baterai. Selain itu tampilannya juga dipermanis dengan antarmuka Color OS 3.1 UI menawan dari Oppo. Kelebihan phablet Oppo R11 ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang siap mendukung kemampuan lockscreen layar menggunakan sidik jari pengguna.

Mengupas lebih dalam mengenai spesifikasi Oppo R11 pada dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan penawaran harga menengah keatas. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh jensi chipset Qualcomm Snapdragon 660 dimana hadir dalam processor octa-core dalam clock speed 2.2 GHz. Processor 8 inti tersebut siap memberikan performa yang cukup handal dan menjanjikan bahkan untuk kemampuan multitasking dan komputasi. Pasalnya telah diperkuat RAM 4 GB yang dapat memproses aplikasi dan game berat yang dijalankan tanpa lag yang berarti. Bukan hanya itu saja pengguna juga akan dimanjakan dengan kualitas grafis mulus dari GPU Adreno 512.

Baca Juga Harga Oppo A77 Dibanderol Rp 4.9 Jutaan Terapkan Spesifikasi RAM 4GB, Prosesor Octa-core 1.5 GHz

Kapasitas penyimpanan yang dibawakan dalam phablet Oppo R11 ini sendiri juga terbilang cukup besar mengingat banderolan harga yang diusung juga tidaklah murah. Tersemat kapasitas internal 64 GB untuk menampung berbagai macam file penyimpanan mulai dari file sistem operasi, file multimedia aupun unduhan aplikasi dan game. Bahkan kapasitas internal yang cukup besar tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microD hingga kapasitas mencapai 128 GB dengan menggunakan slot SIM 2.

Mengupas kelebihan utama dari Oppo R11 sebagai smartphone Dual Kamera belakang yang siap menjadi pesaing Huawei P9 maupun Asus Zenfone Zoom S. Pada bodi belakangnya telah ditanamkan dua lensa kamera belakang masing-masing beresolusi 20 MP dan 16 MP dimana telah ditunjang oleh fitur Dual LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor dan juga Gesture Shot. Kamera utamanya ini juga dapat disokong oleh sejumlah fitur seperti Video Stabilization, Low Light Mode, Ultra Clear dan masih banyak lagi yang menghasilkan kualitas gambar bening, cerah dan tajam. Pengguna juga mampu mengabadikan setiap momen berharga dengan video recorder yang memiliki kualitas Full HD 1080p@30fps.

Spesifikasi Oppo R11
Copyright ©GsmArena

Meskipun tak mengusung fitur yang sama seperti rekannya yakni Oppo F3 ataupun Oppo F3 Plus dengan dual kamera depan namun ponsel ini hadir dalam kamera beresolusi tinggi. Oppo R11 membawakan Single kamera menghadap depan dengan resolusi 20 MP siap menghasilkan bidikan selfie dengan ketajaman tinggi. Bahkan kamera depannya tersebut juga ditunjang dengan LEDFlash sehingga siap mendukung aktivitas swa foto ditempat minim cahaya maupun saat mala hari.

Sejumlah fitur juga ada dalam perangkat Oppo R11 ini diantaranya dukungan Gesture Shot untuk kemudahan navigasi setiap menunya. Semua kinerja dan aktivitas yang berjalan dalam phablet Oppo ini ditenagai oleh baterai dengan daya 3000 mAH dari Li-Po bertipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas. Btaerai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 260 jam dengan didukung oleh fitur Quick Charge (VOOC Flash Charge). Cek update harga Oppo R11 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Oppo R11

Harga Oppo R11 Baru : Coming Soon

Harga Oppo R11 Bekas : Rp –

Spesifikasi  Oppo R11 yang diusung memang memiliki fitur canggih dengan spek kelas atas. Bahkan usungan kamera yang ditawarkan siap membuat para pecinta fotografi dan pecinta selfie tergiur oleh phablet berdesain metal ini. Harga Oppo R11 terbaru kemungkinan dijual di level harga Rp 5 jutaan keatas dengan varian warna emas, pink dan hitam. Yang lebih menyenangkan lagi, Oppo R11 dikabarkan akan segera dirilis di pasar Indonesia lho bersama varian Plus yakni Oppo R11 Plus, so nantikan saja.

Spesifikasi Oppo R11

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 154.5 x 74.8 x 6.8 mm
Weight 150 g
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M Colors
Display size 5.5 inches (~72.1% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes (Glove & Wet touch support)
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
– Color OS 3.1 UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 660
CPU Octa-core 2.2 GHz Processor
GPU Adreno 512
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
Infrared Port Yes
NFC Yes (Unofficial)
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, beiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 20 MP + 16 MP (Dual Camera Lens), Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilization, Smile Detection, Face Detection, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode, Ultra Clear Image, Professional Mode, Beautify, Macro Mode
Video 1080p@30fps
Secondary camera 20 MP (LED Flash)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sesor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge (VOOC Flash Charge)
– Metal Unibody Design
– Sandstone Finish Back
– Smart Antenna Design
– Gesture Support
– Active Noise Cancellation with dedicated mic
– Rounded Edges
BATTERY Non Removable, Li-Po 3000 mAh Battery
Stand-by Up to 260 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
Music play Up to 26 h

Dan itulah informasi mengenai harga Oppo R11 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja informasi ditas dapat bermanfaat serta membantu anda yang saat ini tengah mencari ulasan terkait ponsel terbaru dari Oppo.

Baca Juga Daftar Harga HP oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY