Tips Sederhana Membeli iPhone Bekas Masih Berkualitas

0
2876
Copyright ©MacPoin

Tips Sederhana Membeli iPhone Bekas Masih Berkualitas

Oketkno.com – Meskipun nama perangkat Android saat ini semakin besar di kalangan pecinta gadget, hal ini tak membuat perangkat iPhone menyusut. Justru perangkat iPhone semakin tahun banyak yang berminat memilikinya, ya meskipun harganya lumayan mahal jika dibandingkan smartphone android salah satunya yakni Samsung.

Harga mahal iPhone ini juga sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya. Namun buat kamu yang ingin beli iPhone tapi ragu karena harganya mahal, nah kali ini kita akan berbagi info tentang Tips Membeli iPhone Bekas berkualitas, jika anda mencari referensi harganya bisa kunjungi daftar harga iPhone terbaru berikut ini.

Copyright ©MacPoin

Tips trik kali ini memang kami sajikan buat kamu yang dalam waktu dekat ini berencana membeli iPhone. yuk langsung saja simak ulasan tentang Tips Membeli iPhone Bekas berkualitas dibawah ini:

Perhatikan Tipe iPhone

Tips Membeli iPhone Bekas yang pertama adalah perhatikan tipenya terlebih dahulu. Jangan sampai karena ngebet pengen memiliki iPhone akhirnya memilih seri jadul, minimal beli iPhone 5s keatas untuk mendapatkan fitur yang lebih baik lagi.

Copyright ©gsmarene

Simak Nih : iPhone 7 Plus Bekali Spesifikasi Gahar dan Internal Luas

Beli iPhone yang Masih Bergaransi

Meskipun harga iPhone yang memiliki garansi lebih mahal, setidaknya hal ini akan membuatmu tidak perlu was was untuk membeli iPhone bekas nantinya. kalaupun harus membeli yang tidak memiliki garansi, jangan sampai yang masa garansinya sudah lama habis ya. Untuk membeli iPhone berkualitas memang perlu sabar dan jangan terburu-buru.

Copyright ©MakeMac

Simak juga: Cara Sederhana Agar Kamu Tak Kecanduan dengan Smartphone

Tanyakan Nomor IMEI

Jangan karena melihat barang bagus langsung hajar ya, tanpa melihat dalamnya. Tips Membeli iPhone Bekas berkualitas selanjutnya mintalah untuk menunjukan nomor IMEI nya. Caranya menuju ke setting>>general>> about. Lakukan transaksi COD juga agar kamu bisa melihat kondisi iPhone sebelum deal membelinya, nah perlu kalian ketahui juga nih antara produk iPhone palsu dan iPhone resmi pada link cara membedakan iPhone resmi atau replika berikut.

Copyright ©teknopad

Pahami perbedaan iPhone

Hal ini sangat penting untuk kamu ketahui sebelum membeli iPhone. jangan sampai niat hati beli iPhone 5s malah dapat iPhone 5, hal ini dikarenakan kedua smartphone ini memiliki bodi yang sama persis. Yang membedakannya, pada iPhone 5s telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, dan kamera iPhone 5s juga sudah mendapatkan dual LED flash.

Ketahui Juga : Resiko Beli Smartphone Android Murahan yang Perlu Anda Ketahui

Copyright ©celulerit

Pastikan semua fungsi berjalan normal

Tips Membeli iPhone Bekas yang terakhir, pastikan jika semua fungsi berjalan normal. Maka dari itu COD sangat penting agar kamu bisa memastikan jika iPhone bekas yang kamu beli memang benar-benar berkualitas dan normal.

Copyright ©bintang

Nah itu tadi sedikit informasi tentang Tips Membeli iPhone Bekas berkualitas yang bisa kita bagikan, semoga bermanfaat.

Baca juga: Begini Cara Sembunyikan Video dan Foto Pada iPhone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here