Google Update Perbaiki Freeze Di Smartphone Pixel ???

0
1455
Google Update Perbaiki Freeze Di Smartphone Pixel
Copyright ©Google

Google Update Perbaiki Freeze Di Smartphone Pixel ???

Oketekno.com – Kabar terkini, Freeze pada layar smartphone bisa terjadi usai perangkat yang sudah cukup lama atau lawas. Tetapi pengguna Google Pixel yang baru saja rilis ternyata juga pernah mengalami hal ini.

Adapun penyebabnya yaitu bug atau problem dalam fungsi pada sistem. Jadi pihak Google meriliskan pembaruan sistem patch security pada sistem operasi Android v7.1.2 Nougat. Dilansir dari 9to5Google, Selasa (6/6), patch akan memperbaiki problem di Google Pixel dan juga Nexus.

Baca Juga Cara Menjalankan Aplikasi Android Tanpa Install dengan Google Chrome

Pendapat dari komunitas pengguna Smartphone google Pixel, bahwa pembaruan akan ikut serta perbaiki Freeze yang menjadi keluhan dari mereka. Selain itu juga terdapat masalah lain yang akan diperbaiki juga yaitu pengguna VoLTE.

Google Update Perbaiki Freeze Di Smartphone Pixel
Copyright ©Google

Masalah yang akan diperbaiki dalam pembaruan patch security pada 1 Juni 2017 lalu memiliki total sebanyak 21 isu. Sedangkan untuk pembaruan sesi kedua pada 5 Juni 2017 memiliki total 80 isu. Untuk perangkat Google tersebut akan terima patch yang terakhir, dengan demikian untuk perangkat dari manufaktur lain akan menampilkan perbaikan khusus OEM.

Baca Juga Cara Maksimalkan Google Chrome Biar Makin Kece di Android!

Sangat rentan dari masalah yang ringan sampai kritis atau parah, maka ada kemungkinan eksekusi kode remote yang paling kritis saat browsing menggunakan email ataupun MMS. Namun, pihak google telah mencatat kalau tidak ada sebuah laporan pelanggan yang mempermasalahkan keamanan ini. Apakah anda salah satu pengguna Google Pixel?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here