Apple Resmi Umumkan iPad Pro Terbaru, Berikut Spesifikasinya!

0
1392
Copyright ©istimewa

Apple Resmi Umumkan iPad Pro Terbaru, Berikut Spesifikasinya!

Oketekno.com – Dalam ajang Wordlwide Developers Conference (WWDC) 2017 kemarin, Apple secara resmi memperkenalkan perangkat terbaru mereka yakni iPad Pro Terbaru. Perangkat ini hadir dalam 2 seri sekaligus, yakni memiliki layar 10,5 inch dan 12,9 inch.

Untuk kedua layar yang digunakan oleh iPad Pro Terbaru ini menggunakan teknologi ProMotion dan juga dilengkapi dengan fitur canggih lain. Teknologi diklaim oleh pihak Apple akan mampu memberikan tampilan grafis nyang lebih baik lagi nantinya.

Untuk layar iPad Pro terbaru ini memiliki peningakatan pada bagian whita balance True Tone, P3 Wide Colour Gamut, Video HDR, dan juga lebih terang 50% daripada para pendahulunya. Masuk pada bagian dapur pacunya, iPad Pro terbaru ini memiliki chip A10X Fusion yang membuat kinerja dari CPU meningkat 30 persen lebih baik dibandingkan A9X, tidak hanya itu saja pada grafisnya pun juga ada peningkatan mencapai 40%.

Copyright ©istimewa

Berpindah pada sektor fotografi, iPad Pro terbaru ini dibekali dengan kamera berukuran senosr 12MP yang dilengkapi fitur Optical Image Stabilization mirip dengan iPhone 7. Lalu untuk kamera depannya memiliki sensor 7 MP yang bisa anda gunakan untuk foto selfie dengan hasil gambar yang sangat jernih.

Fitur kelengkapan lainnya yang ada didalam iPad Pro terbaru ini adalah memiliki USB 3.0 dan juga USB type C untuk pengisian daya baterainya. Nah buat anda yang tertarik untuk mendapatkan iPad Pro terbaru ini nampaknya harus bersabar dulu menunggu pemasaranya.

Untuk harga iPad Pro terbaru Terbaru 10,5 inch dibanderol sengan harga Rp 10 jutaaan, sementara untuk harga iPad Pro terbaru 12,9 inch dibanderol sekitar Rp 12 jutaan perunitnya.

Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan saat ini melalui situs resmi dari Apple, sementara untuk pengirimanya akan dilakukan pekan depan.  Kedua iPad Pro terbaru milik Apple ini sudha tersedia di seluru Apple Store yang ada di Amerika Serikat, dan juga 37 negara lain seperti Kanada, Perancis, Tiongkok, dan juga Australia.

Baca juga: Apple Akan Hentikan Penjualan iPad Mini, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here