Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Fitur Unggulan dari iOS 11

0
1549
Copyright ©liputan 6

Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Fitur Unggulan dari iOS 11

Oketekno.com – Apple akhirnya secara resmi memperkenalkan update sistem operasi terbaru mereka yakni iOS 11. Perilisan ini mereka lakukan dalam ajang Wordwide Developer Conference (WWDC 2017) kemarin tanggal 5 juni 2017.

Ada banyak sekali fitur yang dihadirkan Apple dalam iOS 11 kali ini, dimana hal ini tentu akan membuat perangkat iPhone dan iPad makin canggih lagi nantinya. penasaran dengan fitur baru yang ada pada iOs 11 ini? simak ulasannya berikut.

Augmented Reality

Akhirnya perusahaan Apple menerapkan teknologi AR dalam iOS 11 kali ini untuk iPhone dan iPad.  Dengan begini, maka sebentar lagi bakalan hadir aplikasi baru yang berteknologi AR nantinya. wihh mantap.

Copyright ©liputan 6

Siri

Siri yang ada didalam iOS 11 ini pastinya akan lebih canggih lagi dibandingkan seri sebelumnya. Asisten virtual pada perangkat iOS ini akan memiliki respon lebih natural dan juga konsektual. Dan lebih kerennya lagi, Siri ini juga bisa menerjmahkan beberapa bahasa, diantaranya Inggris, Italia, Jerman, Cina, Perancis, dan Spanyol.

Copyright ©liputan 6

Apple Pay

Untuk fitur Apple Pay pada iOS 11 kali ini akan hadir dengan Cash Card. Dengan begini maka akan memudahkan anda dalam menyimpan dana langsung kedalam rekening bank nantinya, yakni dengan melakukan transaksi P2P (Person to Person)

iPad

untuk tampilan antar muka iPad pada iOS 11 nantinya akan mengalamu perombakan besar, diana Dock Menu Home akan memiliki tampilan seperti Dock di MacOS, yang menyediakan akses intan ke beberapa aplikasi yang sering digunakan nanti. Untuk app Switcher nya kali juga dirancang ulang agar lebih mudah untuk memilah aplikasi dan juga bisa memilih Slideover atau SplitView nanti.

Copyright ©liputan 6

Pesan yang tersinkronisasi

Pada iOS 11 ini ada banyak perkembangan, dimana pesan yang masuk pada iPhone akan tersimpan pada perangkat Mac. Namun jika pesan yang ada di iPhone dihapus, maka secara otomatis akan tersinkron yang di Mac juga akan terhapus.

Nah itu tadi beberapa fitur unggulan yang dihadirkan pada iOS 11 kali ini. tertarik untuk update? Sabar dulu ya, tunggu informasi resmi dari pihak Apple.

Baca juga: 5 Fitur Unik iOS ini Bikin Nyesel Mereka yang Berpaling ke Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here